Top 3: Bahayanya Terlalu Banyak Bercinta

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 04 Des 2018, 11:00 WIB
cinta

Liputan6.com, Jakarta - Bercinta dapat menguatkan hubungan sepasang kekasih. Tambahan lagi, bercinta memiliki banyak manfaat dari sisi kesehatan. Meski demikian, Anda perlu mengatur frekuensi bercinta agar tak berubah menjadi bahaya.

Artikel tentang bahayanya terlalu banyak bercinta menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yaitu tentang cuitan pengorbanan jomblo demi mendapatkan cinta. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu mengetahui seberapa beraninya seseorang berdasarkan golongan darahnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Banyak Bercinta juga Tak Baik, Ini 5 Bahayanya

cinta
ilustrasi pasangan/copyright unsplash/@sarahgracesharp

Bercinta alias berhubungan seks dapat memperkuat ikatanmu dengan pasangan. Terlebih, bercinta banyak memiliki manfaat kesehatan.

Meski demikian, frekuensi bercinta juga perlu dijaga. Ternyata terlalu banyak berhubungan seksual malah bisa membahayakan kesehatan. Seperti apa? Dilansir dari Boldsky, ini dia.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

2. Deretan Twit Pengorbanan Jomblo demi Dapatkan Cinta, Ngenes tapi Kocak

Deretan Twit Pengorbanan Jomblo demi Dapatkan Cinta, Bikin Ngenes tapi Kocak
(Foto: twitter.com)

Sudah menjadi hal lumrah jika seseorang yang tengah jatuh cinta rela melakukan beragam cara untuk mendapatkan pujaan hatinya. Namun, untuk meluluhkan orang yang disuka tak semudah yang dikira. Bahkan perngorbanan yang dilakukan menjadi sia-sia, karena cinta hanya bertepuk sebelah tangan.

Segelintir orang bahkan berandai-andai bisa menjadi suatu hal agar bisa mendapatkan gebetannya. Belum lama ini, jejaring sosial Twitter kembali diramaikan dengan twit-twit kocak membahas pengorbanan yang dilakukan seseorang demi mendapatkan cinta dari orang terkasih. 

Nah, berikut twit curhatan para warganet jomblo demi mendapatkan gebetannya, yang dirangkum dari Twitter.

Selengkapnya

3 of 3

3. Ketahui Seberapa Beraninya Kamu Berdasarkan Golongan Darah

kesal B
Si golongan darah B memang bisa bikin kesal./Copyright shutterstock.com

Sifat berani tentu tak dimiliki semua orang. Terkadang butuh dorongan agar seseorang bisa nekat melakukan suatu hal yang tak biasa.

Rasa berani muncul karena adanya tantangan sehingga bisa memacu adrenalin. Apakah kamu tahu kalau keberanian bisa dipengaruhi oleh golongan darah? Nah, seberapa pengaruh golongan darahmu berani dalam menghadapi tantangan. Berikut ulasannya.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓