Sukses

Top 3: Bahayanya Terlalu Banyak Bercinta

Ternyata terlalu banyak berhubungan seksual malah bisa membahayakan kesehatan.

Liputan6.com, Jakarta - Bercinta dapat menguatkan hubungan sepasang kekasih. Tambahan lagi, bercinta memiliki banyak manfaat dari sisi kesehatan. Meski demikian, Anda perlu mengatur frekuensi bercinta agar tak berubah menjadi bahaya.

Artikel tentang bahayanya terlalu banyak bercinta menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yaitu tentang cuitan pengorbanan jomblo demi mendapatkan cinta. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu mengetahui seberapa beraninya seseorang berdasarkan golongan darahnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Terlalu Banyak Bercinta juga Tak Baik, Ini 5 Bahayanya

Bercinta alias berhubungan seks dapat memperkuat ikatanmu dengan pasangan. Terlebih, bercinta banyak memiliki manfaat kesehatan.

Meski demikian, frekuensi bercinta juga perlu dijaga. Ternyata terlalu banyak berhubungan seksual malah bisa membahayakan kesehatan. Seperti apa? Dilansir dari Boldsky, ini dia.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Twit Pengorbanan Jomblo demi Dapatkan Cinta, Ngenes tapi Kocak

Sudah menjadi hal lumrah jika seseorang yang tengah jatuh cinta rela melakukan beragam cara untuk mendapatkan pujaan hatinya. Namun, untuk meluluhkan orang yang disuka tak semudah yang dikira. Bahkan perngorbanan yang dilakukan menjadi sia-sia, karena cinta hanya bertepuk sebelah tangan.

Segelintir orang bahkan berandai-andai bisa menjadi suatu hal agar bisa mendapatkan gebetannya. Belum lama ini, jejaring sosial Twitter kembali diramaikan dengan twit-twit kocak membahas pengorbanan yang dilakukan seseorang demi mendapatkan cinta dari orang terkasih. 

Nah, berikut twit curhatan para warganet jomblo demi mendapatkan gebetannya, yang dirangkum dari Twitter.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Ketahui Seberapa Beraninya Kamu Berdasarkan Golongan Darah

Sifat berani tentu tak dimiliki semua orang. Terkadang butuh dorongan agar seseorang bisa nekat melakukan suatu hal yang tak biasa.

Rasa berani muncul karena adanya tantangan sehingga bisa memacu adrenalin. Apakah kamu tahu kalau keberanian bisa dipengaruhi oleh golongan darah? Nah, seberapa pengaruh golongan darahmu berani dalam menghadapi tantangan. Berikut ulasannya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini