Ketahui Karakter Terpendam Seseorang Berdasarkan Hari Lahirnya

Oleh Liputan6.com pada 04 Des 2018, 08:30 WIB
Ilustrasi Wanita

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui karakter seseorang. Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa melalui hari lahir seseorang kalian bisa menebak kepribadiannya yang tak terungkap.

Meski terdengar tak masuk akal, nyatanya dari sini kalian bisa melihat sejumlah sifat yang dimiliki seseorang berdasarkan hari kelahirannya. Nah, penasaran seperti apa? Berikut penjelasannya.

Lahir hari Senin (Peredaran Bulan)

Kalian lahir pada hari Senin? Maka kalian bisa dikenal senang pada kebenaran, ikhlas serta cekatan dalam berbagai hal.

Lahir hari Selasa (Peredaran Api)

Orang yang lahir hari Selasa punya kecenderungan senang berbohong sehingga sering dibenci orang lain. Mereka juga dikatakan mudah bosan dan cepet meninggalkan segala hal yang sedang dikerjakan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

Selanjutnya

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Lahir hari Rabu (Peredaran Bumi)

Bagi mereka yang lahir pada hari Rabu, kebaikannya kadang-kadang berlebihan, berkecukupan, kalau berbicara tegas, pendiam. Namun seringkali dirinya jarang memikirkan akibat dari apa yang dilakukan.

Lahir hari Kamis (Peredaran Angin dan Petir)

Orang yang lahir pada hari Kamis punya kecenderungan sulit berteman, batinnya tidak tulus, hatinya lekas panas, senang pujian, dan mudah ditipu oleh orang lain dengan kata-kata halus.

Lahir hari Jumat (Peredaran Bintang)

Mereka yang lahir pada hari Jumat memiliki sifat suka menasihati, suka memberi, senang mencari kepandaian, wataknya halus, suka terhadap sanak saudara, dan banyak sahabat yang mencintainya. Namun, hidupnya bisa melarat.

3 of 3

Selanjutnya

Ilustrasi Wanita
Ilustrasi wanita (dok. Pixabay.com/Putu Elmira)

Lahir hari Sabtu (Peredaran Air)

Kalian lahir pada hari Sabtu? Hati-hati, kalian dikatakan memiliki watak yang membuat kalian sering dimusuhi orang dan ditakuti. Orang yang lahir hari Sabtu juga dikenal jarang berteman dan pandai mencari penghidupan (berdagang). Tak hanya itu loh, kalian juga dikenal pekerja keras mengingat selalu punya ambisi bahwa semua pekerjaan harus segera diselesaikan.

Lahir hari Minggu (Peredaran Matahari)

Seseorang yang lahir pada hari Minggu bisa memiliki hati yang terang, ikhlas dalam segala hal untuk sanak saudara, keras budinya, cinta terhadap sesama, suci, pandai berbicara, serta dapat diandalkan untuk memimpin orang yang lebih tua.

Reporter: Endah Wijayanti

Sumber: Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓