Yuk, Ikuti EGTC 2018 di Universitas Padjajaran, Bandung

Oleh Sulung Lahitani Mardinata pada 03 Des 2018, 10:45 WIB
Yuk, Ikuti EGTC 2018 di Universitas Padjajaran

Liputan6.com, Jakarta - Kota Bandung menjadi kota terakhir dalam rangkaian roadshow Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018. Di Bandung, EGTC 2018 akan bertempat di Universitas Padjajaran Bandung, pada Rabu-Kamis, 05-06 Desember 2018.

EGTC 2018 merupakan rangkaian acara yang dikhususkan untuk memperkenalkan dan mendekatkan Emtek media grup pada generasi milenial. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang berbagi pengetahuan antar praktisi untuk para mahasiswa.

 

Yuk, Ikuti EGTC 2018 di Universitas Padjajaran
Doc: Istimewa

1. Hari Pertama, Rabu 05 Desember 2018

Hari pertama akan diisi dengan CEO Talk dan Inspiring Practitioners yang akan diisi oleh CMO & CO Founder Bukalapak Muhammad Fajrin, CEO & Founder Brodo Yukka Herlanda, Head of Marcomm & Co Founder Up Normal Cindy Alvionita.

Juga terdapat sharing momen dari presenter SCTV & Indosiar. Tak ketinggalan, Stand Up Comdey oleh Anyun, penampilan Budi Doremi, juga penampilan cast Keluarga Cemara seperti Nirina Zubir & Zara JKT 48.

 

2 of 2

2. Hari Kedua, Kamis 06 Desember 2018

Yuk, Ikuti EGTC 2018 di Universitas Padjajaran
Doc: Istimewa

Hari terakhir akan diisi dengan Grand Final News Presenter, juga kembali terdapat CEO Talk dan Inspiring Practitioners dengan Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Motivator Tung Desem Waringin, Founder Holycow Group Chef Afit, Stand Up Comedy bersama Eneng, serta pembicara dengan tema insipirasi muda oleh Dude Harlino dan Valent Jebret. Agar semakin meriah, hari terakhir EGTC 2018 di Bandung akan diisi penampilan oleh Virgoun.

Saksikan keseruan EGTC Bandung di sini.

Lanjutkan Membaca ↓