Top 3: Kemeriahan Pernikahan Pasangan Crazy Rich Surabayan

Oleh Yulia Lisnawati pada 03 Des 2018, 09:30 WIB
Crazy Rich Surabayan

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta dan Clarissa Wang memang menjadi sorotan. Keduanya resmi mengikat janji suci pernikahan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (1/12/2018). Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka memang telah menjadi perhatian publik karena persiapan pernikahannya beredar luas di jejaring sosial. 

Artikel tentang kemeriahan pernikahan Crazy Rich Surabayan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yaitu tentang tes kepribadian dengan menebak gambar. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu bukti cinta sehidup semati, suami istri meninggal hanya berselang dua jam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pasangan Crazy Rich Surabayan Menikah, Begini Kemeriahan Resepsinya

Jusup Maruta dan Clarissa Wang
Jusup Maruta dan Clarissa Wang (jusupclarissawed/instagram.com)

Nama pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang hingga kini masih menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasangan yang disebut sebagai Crazy Rich Surabayan ini baru saja melangsungkan janji suci pernikahan super mewah pada Sabtu (1/12/2018) di Nusa Dua, Bali.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian
(Foto: brightside.me)

Menurut psikologi, setiap keputusan mencerminkan pengaruh kepribadianmu. Nah, untuk mengetahui kepribadianmu, yang perlu kamu lakukan hanyalah menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas.

Melansir Bright Side, Minggu (2/12/2018), pertanyaannya adalah, “Siapa bocah yang memecahkan vas?”

Selengkapnya...

3 of 3

3. Bukti Cinta Sehidup Semati, Suami Istri Meninggal Hanya Berselang 2 Jam

pasangan suami istri meninggal selang 2 jam (foto: Facebook/@SkuadPengurusanJenazah)
pasangan suami istri meninggal selang 2 jam (foto: Facebook/@SkuadPengurusanJenazah)

Seolah menjadi bukti cinta sehidup semati, pasangan suami istri di Malaysia ditemukan meninggal dunia hanya berselang 2 jam saja. Kabar duka ini datang dari Imam Masjid Simpang Renggam, H Bera bin Madiran dan Istrinya Hj Maimunah ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Pasangan suami istri tersebut ditemukan meninggal Sabtu (1/12) pagi.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓