Sukses

Top 3: Kemeriahan Pernikahan Pasangan Crazy Rich Surabayan

Artikel tentang kemeriahan pernikahan Crazy Rich Surabayan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta dan Clarissa Wang memang menjadi sorotan. Keduanya resmi mengikat janji suci pernikahan di Nusa Dua, Bali, Sabtu (1/12/2018). Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka memang telah menjadi perhatian publik karena persiapan pernikahannya beredar luas di jejaring sosial. 

Artikel tentang kemeriahan pernikahan Crazy Rich Surabayan menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yaitu tentang tes kepribadian dengan menebak gambar. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yaitu bukti cinta sehidup semati, suami istri meninggal hanya berselang dua jam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pasangan Crazy Rich Surabayan Menikah, Begini Kemeriahan Resepsinya

Nama pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang hingga kini masih menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasangan yang disebut sebagai Crazy Rich Surabayan ini baru saja melangsungkan janji suci pernikahan super mewah pada Sabtu (1/12/2018) di Nusa Dua, Bali.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Menurut psikologi, setiap keputusan mencerminkan pengaruh kepribadianmu. Nah, untuk mengetahui kepribadianmu, yang perlu kamu lakukan hanyalah menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas.

Melansir Bright Side, Minggu (2/12/2018), pertanyaannya adalah, “Siapa bocah yang memecahkan vas?”

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukti Cinta Sehidup Semati, Suami Istri Meninggal Hanya Berselang 2 Jam

Seolah menjadi bukti cinta sehidup semati, pasangan suami istri di Malaysia ditemukan meninggal dunia hanya berselang 2 jam saja. Kabar duka ini datang dari Imam Masjid Simpang Renggam, H Bera bin Madiran dan Istrinya Hj Maimunah ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Pasangan suami istri tersebut ditemukan meninggal Sabtu (1/12) pagi.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini