Sukses

Pasangan Crazy Rich Surabayan Menikah, Begini Kemeriahan Resepsinya

Nah, penasaran bagaimana pesta pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta dan Clarissa Wang?

Liputan6.com, Jakarta - Nama pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang hingga kini masih menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pasangan yang disebut sebagai Crazy Rich Surabayan ini baru saja melangsungkan janji suci pernikahan super mewah pada Sabtu (1/12/2018) di Nusa Dua, Bali.

Pernikahan pasangan asal Sidoarjo tesebut menjadi sorotan lantaran digelar serba mewah. Mereka mengundang sebanyak 5000 undangan. Uniknya, tamu undangan yang hadir tak diperkenankan memberikan angpau.

Tak hanya dari segi dekorasi, pasangan Crazy Rich Surabayan itu bahkan memanjakan para tamu undangan dengan doorprize berupa iPhone dan mobil jaguar bagi tamu undangan yang beruntung.

Selain itu, mereka juga menyediakan kamar hotel dan tiket pesawat untuk para tamu serta suvenir berupa koin emas 3,5 dan 10 gram. 

Nah, penasaran bagaimana pernikahan Jusup Maruta dan Clarissa Wang? Berikut potret kemeriahan pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta dan Clarissa Wang, yang dirangkum dari berbagai akun Instagram.

1. Ini dia pasangan Crazy Rich Surabayan, Jusup Maruta dan Clarissa Wang

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Clarissa Wang tampak cantik dan anggun dengan gaun panjangnya

3 dari 5 halaman

3. Keduanya tampak bahagia ya

4 dari 5 halaman

4. Calum Scott turut memeriahkan pesta pernikahan Jusup Maruta dan Clarissa Wang

5 dari 5 halaman

5. Pernikahan mereka juga dipandu MC kondang, Choky Sitohang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.