Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Oleh Yulia Lisnawati pada 02 Des 2018, 12:02 WIB
Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian

Liputan6.com, Jakarta - Menurut psikologi, setiap keputusan mencerminkan pengaruh kepribadianmu. Nah, untuk mengetahui kepribadianmu, yang perlu kamu lakukan hanyalah menjawab pertanyaan sederhana setelah melihat gambar di atas.

Melansir Bright Side, Minggu (2/12/2018), pertanyaannya adalah, “Siapa bocah yang memecahkan vas?” 

Perlu diingat, tidak ada satu pun jawaban yang benar. Namun, kamu perlu memilih salah satu bocah untuk mengungkap bagaimana kepribadianmu. Ketahui jawaban pilihanmu berikut ini.

Anak A

Anak A tampaknya menjadi pilihan paling tepat. Anak-anak yang lain tampak meremehkan, sementara dia menundukkan kepalanya karena penyesalan atas tindakannya. Dia sepertinya yang selalu diasalahkan.

Dia mungkin menjadi kambing hitam di kelompoknya, karena orang-orang di sekelilingnya selalu menunjuk dirinya ketika ada masalah. Sosoknya pasti rendah hati karena dia sering kali disalahkan uituk orang lain. 

Anak tersebut diilustrasikan seperti itu agar membuat kita percaya bahwa dia adalah pelakunya. Tapi kenyataannya, dia bukan pelakunya. 

Berdasarkan pilihanmu, kamu seseorang yang bertanggung jawab dan detail. Kamu juga sangat berhati-hati dengan semua hal, termasuk dengan orang-orang di sekitarmu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 4

Anak B

Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian
(Foto: brightside.me)

Dia sepertinya anak tertua dari semua anak-anak. Dia tampak melihat bocah A seperti memastikan bahwa bocah A lah pelakunya. 

Nah, jika kamu memilih anak A, kamu adalah individu yang sangat berhati-hati. Kamu percaya tidak akan menilai seseorang bila belum memahaminya. Kamu juga dikenal sebagai pencari keadilan, bahkan kamu tak pernah gagal untuk menghibur seseorang yang membutuhkan dengan cinta.

Kamu tipe yang setia kawan, maka tak heran jika kamu tidak akan meninggalkan teman-temanmu dalam kesulitan. 

 

3 of 4

Anak C

Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian
(Foto: brightside.me)

Anak C terlihat sangat misterius daripada anak lainnya. Dia memiliki bahasa tubuh yang rahasia. Lihat, bagaimana dia menyimpan tangannya di saku, seolah-olah dia mencoba menyembunyikan emosinya. 

Jika kamu memilih anak C, dan berpikir bahwa anak itu menyembunyikan emosinya karena keadaan mendukungnya, maka kamu memiliki kepribadian seorang pemimpin. 

Kamu bisa dengan mudah mengetahui masalah yang disebabkan seseorang, bukan keadaan. Itu sebabnya kamu selalu berhati-hati dengan orang-orang di sekitarmu, meskipun kamu tidak sering menunjukkannya. 

Kamu juga selalu dipercaya untuk memimpin dalam sebuah kelompok, karena kamu selalu memiliki argumen unik dalam setiap topik.

4 of 4

Anak D

Siapa Bocah yang Memecahkan Vas, Pilihanmu Ungkap Kepribadian
(Foto: brightside.me)

Anak D tampak mendekati ibunya sambil memegang celemeknya. Situasi tersebut memperlihatkan bahwa kemungkinan besar dia takut pada vas yang rusak dan konsekuensi yang akan datang jika dia benar pelakunya. Dia juga tampak bersembunyi di dekat ibunya, berusaha menghindari kemarahan dan hukuman.

Dari sudut pandang psikologis, memilih anak D membuktikan bahwa kamu adalah orang yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Itu adalah salah satu kualitas yang membuatmu sukses dalam segala hal yang kamu lakukan dalam hidup.

Setiap harı kamu berusaha menjadi orang yang lebih baik dengan menjaga kesalahan dan kekuranganmu dalam pikiranmu. Kamu mempercayai orang lain dengan mudah, itu sebabnya kamu sangat sensitif.

Lanjutkan Membaca ↓