Sukses

Bukti Cinta Sehidup Semati, Suami Istri Meninggal Hanya Berselang 2 Jam

Kematian keduanya seolah menjadi bukti indahnya kasih sayang suami istri hingga ajal menjemput.

Liputan6.com, Jakarta - Seolah menjadi bukti cinta sehidup semati, pasangan suami istri di Malaysia ditemukan meninggal dunia hanya berselang 2 jam saja. Kabar duka ini datang dari Imam Masjid Simpang Renggam, H Bera bin Madiran, dan istrinya Hj Maimunah ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Pasangan suami istri tersebut ditemukan meninggal Sabtu (1/12) pagi. 

Menurut sebuah unggahan di akun Facebook @SkuadPengurusanJenazah, anak dari pasangan suami istri tersebut sempat menuturkan bahwa kedua orangtuanya diduga meninggal dunia ketika sedang tidur.

Hal ini lantaran keduanya tidak melakukan salat berjemaah di masjid seperti biasanya. Awalnya H Bera ditemukan meninggal dunia oleh istrinya kira-kira pukul 04.30 pagi waktu Malaysia ketika bangun untuk salat subuh.

Sesaat setelah itu Hj Maimunah langsung memberitahu putranya jika sang suami meninggal dunia. Kemudian Hj Maimunah menemani H Bera di kamar tidurnya. Betapa kaget putranya ketika justru menemukan kedua orangtuanya sudah meninggal bersamaan di kamar tidur pada pukul 06.30 pagi waktu Malaysia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukti cinta sehidup semati

Nyatanya H Bera dikatakan memang mengidap penyakit diabetes. Sementara Hj Maimunah telah menderita penyakit kanker limfoma. Kematian keduanya seolah menjadi bukti indahnya kasih sayang suami istri hingga ajal menjemput. Keduanya pun dikebumikan dalam satu liang di Tanah Perkuburan Sungai Berumbung, pukul 10.30 pagi waktu Malaysia.

Reporter: Nur Luthfiana Hardian

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.