Top 3: Jawaban Nyeleneh Cowok Ketika Ditanya Berat Badan Kekasih

Oleh Camelia pada 01 Des 2018, 11:00 WIB
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita yang tak percaya diri dengan berat badan hingga bentuk tubuhnya. Hal ini membuat mereka sering meminta pendapat para kekasihnya.

Nyatanya pertanyaan tersebut bisa menjadi sangat menyulitkan bagi para lelaki. Namun tak sedikit dari mereka yang justru memberikan jawaban nyeleneh ketika ditanya soal berat badan oleh wanita.

Artikel tentang jawaban nyeleneh pria ketika ditanya berat badan oleh para wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang ibu hamil dan bayinya yang meninggal dunia usai dibedah oleh dokter yang sedang mabuk. Sementara artikel tentang warna tombol favorit yang kalian mampu mengungkapkan perubahan positif dalam hidup.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jawaban Nyeleneh Cowok Saat Ditanya Pacar 'Aku Gendut Ya?'

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)

Bagi kalian para cowok tentu sering mendapatkan pertanyaan terkait penampilan sang kekasih, kan? Biasanya yang paling tersering yakni pertanyaan tentang berat badan. Ngaku deh, mereka pasti sering kan bertanya apakah mereka terlihat gendut atau tidak.

Nah, kalau sudah begini biasanya para cowok “mati kutu” deh karena bingung harus menjawab apa. Terlebih lagi jika jawabannya memang benar. Tentu saja jika menjawab “iya,” mereka akan merasa tersakiti dengan jawaban tersebut.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 3

2. Dokter Lakukan Operasi Caesar Saat Mabuk, Ibu dan Bayinya Meninggal

20151111-Ilustrasi-Meninggal-Misterius-iStockphoto
Ilustrasi Meninggal Misterius (iStockphoto)

Seorang dokter di Gujarat, India ditahan petugas berwajib pada Selasa (27/11/2018), atas dugaan melakukan tindakan caesar pada seorang ibu hamil dengan keadaan mabuk.

Media setempat melaporkan, baik ibu hamil dan sang bayi meninggal dunia usai tindakan operasi tersebut. Nyawa sang bayi tak bisa diselamatkan sesaat setelah proses operasi caesar, disusul dengan sang ibu yang mengalami pendarahan hebat.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Pilih Tombol Favorit, Pilihanmu Ungkap Perubahan Positif dalam Hidup

Pilih Warna Tombol Favorit, Jawabannya Ungkap Perubahan Pada Dirimu
(Foto: brightside.me)

Mengungkap kepribadian bisa dilakukan dengan beragam cara. Biasanya bentuk tubuh, warna favorit ataupun kebiasaanmu bisa mengungkap beragam hal tentang dirimu.

Namun, tes sederhana ini juga bisa menjadi pilihan, bahkan bisa mencari tahu apa yang sebenarnya kamu butuhkan untuk menjadi lebih bahagia daripada sekarang.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓