Sukses

Mengurung Diri 5 Bulan Lantaran Putus Cinta, Lihat Kondisi Kamar Wanita Ini

Duh, jangan sampai begini ketika putus cinta ya ladies.

Liputan6.com, Jakarta - Putus cinta memang menyakitkan, lantaran harus kehilangan seseorang yang kalian kasihi. Namun ada baiknya kalian tak berlarut-larut dalam kesedihan setelah putus dengan kekasih ya. Hal ini bisa berakibat buruk bagi psikologis maupun kesehatan loh. Terutama untuk para wanita nih yang biasanya akan move on lebih lama dibandingkan dengan para pria.

Banyak hal dilakukan wanita ketika sedang galau usai putus cinta, mulai dari menangis setiap hari, mogok makan hingga mengurung diri di kamar dalam waktu yang cukup lama. Hal ini seperti yang dilakukan oleh wanita asal China yang baru-baru ini menjadi viral.

Berlarut-larut dalam kesedihan, wanita tersebut dikatakan telah mengurung dirinya selama 5 bulan lantaran putus cinta. Yang lebih mengejutkannya lagi, kondisi kamar yang ditinggalinya bak tempat pembuangan sampah umum lantaran tak terurus dalam 5 bulan terakhir.

Hal ini berawal dari kecurigaan pemilik penginapan yang ditempati gadis tersebut. Dirinya merasa ada yang aneh karena gadis yang tak disebutkan identitasnya tersebut tak pernah keluar kamar. Dia juga selalu memesan makanan cepat saji untuk diantar ke kamarnya setiap hari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Penasaran, pemilik penginapan pun menelepon polisi untuk mengecek kamar tersebut. Betapa kaget dirinya dan polisi ketika melihat kondisi si wanita dan juga kamarnya yang sangat berantakan.

Bagaimana tidak, seluruh bagian kamar tersebut tertutup oleh sampah hingga polisi pun kesulitan untuk menginjak lantai. Terlihat sampah tisu dan bekas makanan bertumpuk memenuhi seluruh ruangan mulai dari tempat hingga kamar mandi.

Kondisi wanita tersebut juga sangat memprihatinkan, dirinya terlihat sangat murung dan kondisi tubuhnya yang tak terawatt. Dia juga tak mempedulikan polisi serta pemilik penginapan yang memasuki kamarnya. 

Polisi lantas memberikan semangat kepadanya, sementara pemilik penginapan dibuat pusing lantaran harus membersihkan sampah-sampah tersebut. Foto-foto wanita malang tersebut lantas beredar luas di internet dan menjadi viral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.