Sukses

Pilih Tombol Favorit, Pilihanmu Ungkap Perubahan Positif dalam Hidup

Pilih salah satu warna tombol paling favorit, jawabannya bisa mengungkap perubahan positif dalam hidupmu.

Liputan6.com, Jakarta - Mengungkap kepribadian bisa dilakukan dengan beragam cara. Biasanya bentuk tubuh, warna favorit ataupun kebiasaanmu bisa mengungkap beragam hal tentang dirimu.

Namun, tes sederhana ini juga bisa menjadi pilihan, bahkan bisa mencari tahu apa yang sebenarnya kamu butuhkan untuk menjadi lebih bahagia daripada sekarang.

Kamu hanya perlu memilih salah satu warna tombol yang paling disuka. Nah, tombol yang kamu pilih akan mengungkap perubahan positif pada dirimu. Berikut ulasannya, seperti melansir dari Brightside, Jumat (30/11/2018).

1. Merah

Jika kamu memilih merah, itu artinya kamu orang yang siap dan bersemangat memberikan banyak hal ke dunia ini. Itu berarti kamu ingin didengar, diperhatikan dan diakui.

Kamu juga ingin melakukan yang terbaik dalam segala aspek kehidupan, seperti di tempat kerja maupun kehidupan pribadimu.

2. Kuning

Sikapmu terhadap kehidupan cukup optimis, tegas dan positif. Mengambil risiko adalah sesuatu yang tidak kamu takuti. Selain itu, kamu sangat menyadari kemampuanmu dan siap untuk menggunakannya secara maksimal.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Oranye

Kamu bisa menikmati kesuksesan kecil. Motivasi terbaikmu adalah memahami bahwa hal-hal besar dimulai dengan langkah-langkah kecil. Itulah mengapa kamu selalu fokus dan detail. Namun, jangan lewatkan kesempatan untuk memperbaikinya ya.

4. Hijau

Memilih tombol hijau menunjukkan bahwa kamu berada di antara dua pilihan, bebas atau aman saat bersamaan. Kamu adalah orang yang mencoba untuk selalu menjaga dirimu seimbang dan tenang. Hal tersebut yang membuatmu menjadi teman dan rekan yang baik.

Namun, ada satu hal yang perlu kamu ingat, dalam mengejar keseimbangan, kamu mungkin lupa tentang hal-hal yang penting untuk dirimu sendiri.

5. Pink

Kehidupan yang kamu jalani saat ini penuh dengan hal-hal baik dan menyenangkan, dan kamu sangat sadar dengan hal itu. Kabar baiknya, kamu tidak mengambil hal-hal yang datang padamu begitu saja, kamu tetap menikmati setiap saat dan menjalani hidup sepenuhnya.

Satu-satunya hal yang perlu kamu ingat adalah untuk tetap berkepala dingin dan tidak lupa daratan saat tengah masa jaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

3 dari 3 halaman

6. Ungu

Memilih tombol ungu menunjukkan bahwa kamu telah mencapai kehidupan yang selama ini kamu impikan. Kini kamu memiliki kepercayaan diri yang cukup, harga diri dan keyakinan pada dirimu untuk mengejar semua keinginan.

Kamu juga tahu apa yang pantas dan menggunakan pengetahuan yang dimiliki untuk keuntungan diri sendiri, meskipun kamu orang yang sangat sensitif.

7. Biru

Jika kamu memilih biru, kamu memiliki keseimbangan yang baik dalam hidupmu. Kamu sangat menghargai konsep hidup seimbang dan betapa pentingnya mencapai tujuan.

Kamu sangat menyadari bahwa mencapai keseimbangan abadi itu tidak mungkin, tapi kamu melakukan yang terbaik untuk tetap tenang dalam hidupmu dan kehidupan orang-orang yang kamu cintai.

8. Abu-abu

Rasionalitas kental pada dirimu. Kamu adalah orang yang selalu berpikiran positif. Hal itu yang membuatmu terlihat dingin dan jauh, tapi mereka benar-benar tahu betapa sensitif dan sederhananya kamu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.