Jawaban Nyeleneh Cowok Saat Ditanya Pacar 'Aku Gendut Ya?'

Oleh Camelia pada 30 Nov 2018, 12:30 WIB
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian para cowok tentu sering mendapatkan pertanyaan terkait penampilan sang kekasih, kan? Biasanya yang paling tersering yakni pertanyaan tentang berat badan. Ngaku deh, mereka pasti sering kan bertanya apakah mereka terlihat gendut atau tidak.

Nah, kalau sudah begini biasanya para cowok “mati kutu” deh karena bingung harus menjawab apa. Terlebih lagi jika jawabannya memang benar. Tentu saja jika menjawab “iya,” mereka akan merasa tersakiti dengan jawaban tersebut.

Oleh karena itu para cowok harus mensiasatinya dengan memberikan jawaban yang “halus.” Hal ini seperti twit-twit yang dibagikan warganet di jejaring sosial Twitter.

Tak sedikit dari mereka yang menuliskan jawaban yang bisa para cowok gunakan ketika ditanya “aku gendut enggak?” oleh kekasih. Namun jawaban ala warganet tersebut justru terkesan nyeleneh dan malah bikin kita terbahak-bahak dibuatnya.

Dikutip dari @twider.id, berikut ini jawaban halus yang bisa cowok katakana ketika ditanya soal bentuk tubuh oleh kekasih.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 8

Lebar dong badannya?

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
3 of 8

Sampai segitunya ya?

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
4 of 8

Eh, gede juga tuh tangan

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
5 of 8

Makasih loh sayang jawabannya

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
6 of 8

Dunia memang sempit kok

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
7 of 8

Kok jahat sih sayang?

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
8 of 8

Bagus dong jadi enggak perlu beli sprai lagi

jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
jawaban nyeleh pria saat ditanya berat badan (foto: Twitter/@twider.id)
Lanjutkan Membaca ↓