Tak Kunjung Hamil Usai Menikah, Wanita Ini Baru Menyadari Dirinya Pria

Oleh Camelia pada 29 Nov 2018, 16:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2018, 16:13 WIB
Ilustrasi Wanita

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak kisah transgender yang memutuskan untuk mengganti kelamin lantaran merasa terjebak di badan yang salah. Banyak pria yang lantas mengubah dirinya menjadi wanita, begitu pula sebaliknya.

Namun, bagaimana jika justru seseorang salah sangka soal jenis kelaminnya selama mereka hidup? Mungkin terdengar tak masuk akal, tapi hal ini kenyataannya benar terjadi.

Seorang wanita asal Hunan, Tiongkok, sangat terkejut ketika mengetahui dirinya adalah laki-laki usai menjalani medical checkup. Dikutip dari Asia One, wanita ini telah setahun menikah dengan sang suami.

Dirinya merasa khawatir lantaran tak kunjung hamil. Dia kemudian memutuskan untuk menjalani medical checkup dan sangat terkejut ketika mengetahui hasilnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Memiliki testis tersembunyi

20160525-Ilustrasi Alat Kelamin Pria-iStockphoto
Ilustrasi Alat Kelamin Pria (iStockphoto)

Wanita 26 tahun ini memang memiliki tubuh layaknya seorang wanita, tetapi nyatanya secara ilmiah dirinya adalah seorang pria. Hal ini lantaran berdasarkan hasil pemeriksaan terdapat testis tersembunyi pada alat vitalnya.

Ya, meski secara fisik dan sosial dirinya diketahui sebagai seorang wanita, nyatanya dirinya adalah pria. Tak hanya memiliki testis tersembunyi, hasil medical checkup juga menunjukkan perkembangan gonad tak lengkap di tubuhnya yang menandakan dirinya memiliki kelainan seksual.

 

Lanjutkan Membaca ↓