Sukses

Top 3: Fakta Mengejutkan Spongebob Squarepants

Artikel tentang fakta Spongebob Squarepants yang tak disadari menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

 

Liputan6.com, Jakarta - Kartun Spongebob Squarepants memang telah menghibur masyarakat, khususnya para bocah di Tanah Air. Biota laut jenis sponge berbentuk kotak itu sangat khas dengan suara tertawanya yang nyaring dan ceria.

Selain sponge, ada biota lainnya yang hidup dalam distrik Bikini Bottom, di antaranya Patrick Star, Squidward, Sandy, Tuan Krab dan hewan peliharaannya, Gary.

Artikel tentang fakta Spongebob Squarepants yang tak disadari menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com

Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni tentang pernikahan super mewah Crazy Rich Surabayan. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang cara pria yang mencoba sepatu bikin penjual kaget.

Berikut Top 3 Citizen:

1. 7 Fakta Spongebob Squarepants yang Tak Disadari, Squidward Itu Gurita hingga Dosa Mematikan

Sejak tayang perdana pada tahun 1999, kartun Spongebob Squarepants ciptaan Stephen Hillenburg begitu familiar dengan kita. Bahkan ketika Anda dewasa, Anda masih bisa mengingat bagaimana tawa khas Spongebob Squarepants.

Menggambarkan tokoh spons yang jenaka, Spongebob Squarepants memiliki tempat sendiri di hati anak-anak, terlebih generasi 90'an. Kepergian sang kreator pada Selasa (27/11/2018) tentu akan meninggalkan duka mendalam bagi pecinta serial tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabayan, Mirip Seperti di Film

Baru-baru ini sepasang kekasih asal Surabaya bernama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan Desember mendatang ini digadang-gadang sebagai Crazy Rich Surabayan.

Hal ini lantaran deretan prosesi lamaran, pertunangan hingga persiapan pernikahan mereka yang dikatakan sangat mewah hingga mencuri perhatian. Viralnya pasangan ini berawal dari foto-foto hingga video acara pertunangan super mewah yang beredar di sosial media.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Dikira Mau Dibawa Kabur, Cara Pria Ini Mencoba Sepatu Bikin Kaget Penjual

Ketika hendak membeli sepatu tentu kita akan mencobanya terlebih dahulu bukan? Ya, jika melihat model sepatu yang disukai kita tentu akan mencobanya sesuai dengan nomor kaki yang dimiliki sebelum membeli.

Tak jarang, kita juga mencoba berjalan menggunakan sepatu tersebut. Hal ini tentunya untuk mengetahui apakah sepatu tersebut cukup nyaman ketika digunakan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini