Sukses

Absurd Abis, Dua Pelajar Ini Hujan-hujanan Sambil Keramas di Atas Motor

Bener-bener bikin enggak habis pikir deh.

Liputan6.com, Jakarta Ketika turun hujan saat berkendara tak sedikit dari kita yang memilih menepi untuk berteduh. Hal ini tentu untuk menghindari diri kita basah terlebih jika tak membawa jas hujan.

Namun tak sedikit juga loh pengendara motor yang justru tetap meneruskan perjalanannya meski sedang turun hujan. Bisa jadi karena tujuannya sudah dekat atau sudah terlanjur basah.

Namun baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan tingkah nyeleneh dua pemotor saat berkendara di tengah hujan. Tak sekedar hujan-hujanan biasa, dua siswa yang diketahui dari sebuah SMK di Tangerang ini saling mengeramasi rambut satu sama lain.

“Ada ada saja yang dilakukan siswa dari SMKN 5 Kabupaten Tangerang ini saat menunggu lampu merah ketika kondisi hujan dengan menyampo temannya di perempatan lampu merah Jalan Raya Kukun-Cadas, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Senin (26/11/2018),” ungkap akun twitter @AboutTNG yang mengunggah video tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin warganet tak habis pikir

Video ini sontak membuat banyak warganet heran sekaligus ngakak, bagaimana tidak hal ini tentu saja dianggap sangat absurd. Banyak warganet yang bertanya-tanya dan tak habis pikir oleh tingkah dua siswa tersebut. Tak sedikit pula yang menganggap bahwa kedua siswa tersebut berniat untuk menghemat air dan waktu.

“Mungkin di rumah airnya mati,jadi aji mumpung” komentar akun @andiwi_andi.

Sementara akun @DewiRestiana8 menulis “Pengehamatan Hemat aur dan hewat waktuu”.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.