Sukses

Viral Pernikahan Super Mewah Crazy Rich Surabayan, Mirip Seperti di Film

Mulai dari acara lamaran, pertunangan hingga foto-foto prewednya dijamin bikin kalian ngiri.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sepasang kekasih asal Surabaya bernama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan Desember mendatang ini digadang-gadang sebagai Crazy Rich Surabayan.

Hal ini lantaran deretan prosesi lamaran, pertunangan hingga persiapan pernikahan mereka yang dikatakan sangat mewah hingga mencuri perhatian. Viralnya pasangan ini berawal dari foto-foto hingga video acara pertunangan super mewah yang beredar di sosial media.

Jusup dikabarkan melamar Clarissa pada bulan Mei lalu di Macau. Dua bulan kemudian keduanya mengadakan acara pertunangan yang digelar di sebuah hotel bintang lima di Surabaya. Tak hanya keluarga dan kerabat, acara tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi Raisa Andriana.

Melalui akun instagram @jusupclarissawed, terlihat kemewahan dekorasi hingga pakaian yang dikenakan acara lamaran tersebut. Tak lupa, keduanya juga melaksanakan lamaran tradisional yang dilakukan di altar Buddha Gautama dengan penuh khidmat. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Desember mendatang

Tak cukup sampai di situ, Jusup dan Clarissa juga telah melakukan prewedding di 5 benua mulai dari Asia, Australia, Eropa, Amerika, hingga Afrika.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

1 Desember 2018 #jusupclarissa #jusupclarissawedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh JusupClarissa Wedding (@jusupclarissawed) pada

Pernikahan keduanya akan dilaksanakan pada 1 Desember mendatang di Nusa Dua, Bali. Pada akun instagram tersebut terlihat undangan pernikahan kedua pasangan ini sangat mewah berbentuk kotak musik tiga dimensi.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

#jusupclarissa

Sebuah kiriman dibagikan oleh JusupClarissa Wedding (@jusupclarissawed) pada

Pasangan asal Sidoarjo ini akan mengundang sebanyak 5000 undangan. Tamu undangan yang hadir tak diperkenankan memberikan angpao. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

wedding of Jusup & Clarissa Bali - 1st Dec 2018 #jusupclarissa

Sebuah kiriman dibagikan oleh JusupClarissa Wedding (@jusupclarissawed) pada

Sementara itu akan disediakan kamar hotel dan tiket pesawat untuk para tamu serta souvernir berupa koin emas 3,5 dan 10 gram. Tak kalah mewah, akan ada doorprize sebuah mobil jaguar bagi tamu undangan yang beruntung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.