Sukses

Top 3: Gaya Sombong Warganet Kala Gajian Tiba

Ada-ada saja ide warganet dalam bercanda. Misalnya saja, saat gajian tiba, mereka berpura-pura menyombongkan diri dengan uang yang mereka peroleh.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ide warganet dalam bercanda. Misalnya saja, saat gajian tiba, mereka berpura-pura menyombongkan diri dengan gaji yang mereka peroleh. 

Artikel tentang twit kocak gaya sombong warganet usai gajian menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni badan intelijen-badan intelijen terkuat di dunia. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang manfaat yang dimiliki jika terbiasa bangun pagi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Twit Nyeleneh Warganet Usai Gajian, Sombongnya Enggak Ketolongan

Momen gajian tentunya menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi para pekerja ya, termasuk kalian. Pada saat itu tak jarang dari kita yang ingin membeli banyak hal meskipun kenyataanya tak dibutuhkan.

Terlebih lagi kalian akan sangat boros setelah gajian dan tak pikir panjang untuk membeli barang. Ini tentu berbanding terbalik dengan momen saat tanggal tua ya.

Momen gajian ini nyatanya juga dirasakan sangat berharga oleh para warganet Tanah Air. Tak sedikit dari mereka yang jadi “sombong” usai gajian. Ini bisa kalian lihat dari deretan twit nyeleneh mereka yang diunggah dengan tagar #barugajian.

Dikutip dari @drama.sosialmedia, berikut deretan twit warganet saat baru gajian yang dijamin bikin kalian tertawa sekaligus kesal membacanya.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Badan Intelijen Terkuat di Dunia, Ada BIN?

Bicara soal urusan keamanan dalam negeri, badan intelijen lah yang paling diandalkan. Selain keamanan, intelijen juga bertugas mengumpulkan intelijen lain, melakukan spionase, memberi masukan pada pemerintah masalah keamanan nasional, dan hal lainnya.

Beberapa badan intelijen dianggap sebagai yang terkuat di dunia. Apa saja? Ini dia.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. 4 Keuntungan yang Bisa Kalian Miliki Jika Terbiasa Bangun Pagi

Apakah kalian termasuk orang yang gemar bangun pagi atau morning person? Mulai sekarang nampaknya kalian perlu membiasakan hal tersebut. Ini lantaran akan ada banyak keuntungan yang kalian miliki jika terbiasa bangun pagi setiap harinya.

Tak hanya kesehatan, ada sederet manfaat lain yang bisa kalian rasakan loh jika memutuskan untuk menjadi morning person. Nah, penasaran apa saja sih keuntungan jadi morning person? Ini dia jawabannya.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.