Sukses

Hewan yang Pertama Kamu Lihat, Ungkap Kepribadianmu Sebenarnya

Liputan6.com, Jakarta - Pikiran bawah sadar kita dapat menceritakan banyak hal tentang kepribadian kita. Para ahli mengatakan bahwa pikiran bawah sadar kita seperti unit penyimpanan, yang menyimpan semua kesukaan dan ketidaksukaan, keyakinan dan ketakutan, ingatan dan keterampilan.

Yang menarik, itu langsung terhubung dengan perilaku sadar kita. Dalam hal ini, mata Anda melihat gambar lengkap tapi otak Anda memilih terlebih dahulu apa yang relatif mendekati Anda secara pribadi.

Melansir dari Brightside.me, hewan apa yang Anda lihat pertama kali? Ini penjelasannya.

1. Zebra

Jika hewan pertama yang Anda lihat adalah zebra, kata-kata lucu, berpengaruh, dan karismatik adalah semua tentang Anda. Anda sangat aktif dan spontan. Anda juga memiliki kepribadian paling menular sehingga orang-orang selalu mengikuti Anda.

Keterampilan komunikasi Anda tidak ada duanya. Tapi, Anda bosan jika harus melakukan hal yang sama berulang kali. Anda selalu membutuhkan sesuatu yang baru dalam hidup Anda.

2. Kucing

Jika Anda melihat kucing terlebih dahulu, Anda adalah orang yang tak suka berbicara banyak dan beberapa orang mengira Anda pemalu. Alasan sebenarnya adalah Anda lebih suka menonton dari kejauhan dan menganalisis apa yang terjadi.

Anda tidak peduli apa yang dipikirkan orang-orang di sekitar Anda dan lebih suka orang lain melakukan hal yang sama. Anda membuat aturan sendiri dan mempertahankannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Bebek

Jika Anda melihat bebek lebih dulu, Anda adalah orang yang sangat optimis. Anda hidup dalam momen dan suka berpetualang. Anda menikmati tempat-tempat baru, belajar keterampilan baru, dan rasa ingin tahu Anda sama sekali tak memiliki batas.

4. Koala

Jika koala yang Anda lihat pertama kali, Anda adalah orang yang sangat tenang. Anda orang yang baik, sensitif, peduli, penuh perhatian pada teman-teman Anda.

Anda tak terlalu suka pesta yang ramai. Menonton film serta membaca buku yang bagus adalah cara Anda menghabiskan waktu.

5. Gajah

Anda adalah orang yang peduli tentang segala sesuatu di sekitar Anda. Anda setia, bertanggung jawab. Orang-orang dapat mengandalkan Anda. Jika mereka butuh bantuan, mereka tahu persis siapa yang harus diajak bicara.

Tak hanya pendengar yang baik, Anda adalah pemecah masalah yang tak ada duanya. Entah bagaimana, Anda selalu menemukan caranya. Keluarga dan teman-teman selalu menjadi prioritas utama Anda.

 

3 dari 4 halaman

6. Beruang

Anda adalah orang yang sangat logis, konservatif, dan tradisional. Anda tenang dan jeli, tidak suka tempat-tempat yang berisik dan selalu mencari harmoni.

Anda adalah orang yang sensitif, bijaksana, dan diplomatis. Anda mengikuti peraturan dengan baik. Keputusan spontan bukanlah gaya Anda. Anda pekerja keras, dapat diandalkan, dan sangat berdedikasi.

7. Jerapah

Anda merupakan orang suka bersosialisasi dan pemandu sorak alami. Anda dapat beradaptasi dengan kelompok manapun dan dapat dengan segera menjadi pusat kelompok itu.

Anda adalah orang yang suka berbicara, sangat santai, dan rendah hati. Meski tampak tak ada yang membuat Anda sedih, Anda sangat sensitif. Anda tak suka rutinitas dan sering berganti pekerjaan atau hobi.

8. Babi

Anda orang yang mandiri dan bekerja paling baik ketika dibiarkan sendiri. Anda punya pikiran tajam dan cepat jadi tak punya waktu menjelaskannya pada semua orang.

Keterampilan analitis Anda luar biasa dan membuat Anda sangat efektif dalam segala hal yang berhubungan dengan penyelidikan. Meski tak bisa disebut ekstrovert, Anda bergaul dengan orang-orang dengan sangat baik.

 

4 dari 4 halaman

9. Kelinci

Anda orang yang kreatif dan penuh energi. Ke manapun Anda pergi, Anda selalu membawa tawa dan kegembiraan ke mana saja. Rasa humor Anda langsung menjadikan Anda pusat perhatian di mana saja.

Anda sanga bijaksana, empatik, dan suka melihat orang tertawa. Tapi kadang-kadang Anda perlu beristirahat.

10. Singa

Anda adalah seseorang yang lahir sebagai pemimpin. Anda tahu bagaimana meyakinkan orang untuk mengikuti Anda mencapai tujuan bersama tapi kadang cenderung menjadi dominan.

Anda tak takut terhadap tantangan. Malahan, Anda menaklukkan tantangan agar merasa seperti jadi pemenang. Anda sangat kompetitif dan punya keterampilan strategis yang luar biasa.

11. Burung hantu

Anda orang yang sangat analitis dan berpikir mendalam yang lebih suka bekerja sendiri. Anda menikmati waktu tenang dan tak nyaman dalam situasi sosial.

Anda ingin segalanya teratur karena Anda perfeksionis. Orang-orang menyukai Anda karena kecerdasan dan selera humor Anda yang luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.