Sukses

Top 3: Momen Dihukum Guru Waktu Sekolah Bikin Kangen, Sejarah Hari Guru

Beberapa orang semasa sekolah pasti pernah dihukum oleh guru.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang semasa sekolah pasti pernah dihukum oleh guru. Meski hukuman tersebut membuat kita malu di kalangan teman-teman, tapi justru hukuman itu pula yang membuat kita kangen pada sekolah. 

Artikel tentang momen kocak murid dihukum guru menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang zodiak yang misterius. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang sejarah hari guru nasional.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Momen Kocak Murid Dihukum Guru, Bikin Nostalgia Akan Masa Sekolah

Banyak yang bilang masa sekolah adalah masa yang paling indah. Bagaimana tidak ada begitu banyak kenangan yang masih teringat hingga kini. Mulai dari masa-masa indahnya bersahabat, momen-momen sekolah yang ngangenin, sampai kenakalan yang kerap kita lakukan hingga dihukum guru.

Tak sedikit dari kita tentu pernah merasakan yang namanya dihukum guru ya. Biasanya kenakalan apa sih yang kerap kalian lakukan di sekolah? Kalau sudah tertangkap basah oleh guru biasanya kita tak bisa mengelak dari hukuman.

Meski dihukum guru kadang membuat kita malu, tapi sekarang kita akan dibuat kangen dengan masa-masa itu ya. Mulai dari disuruh lari keliling lapangan, rambut dicukur, dimarahi dan lainnya.

Nah, nampaknya deretan momen siswa dihukum guru ini bisa membuat kalian bernostagia dengan masa sekolah.

Selengkapnya

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Penasaran, Deretan Zodiak Ini Terkenal Paling Misterius

Setiap orang tentu memiliki hal yang tak banyak atau tidak sama sekali diketahui publik, bahkan orang-orang terdekatnya. Hal tersebut tentu membuat orang tersebut dianggap misterius, sebab tak mau membagikan apa yang mereka rasa atau alami kepada publik.

Berdasarkan rasi bintang yang dimiliki, kita bahkan dapat menebak mengapa beberapa orang begitu misterius, sehingga hampir tidak mungkin memprediksi apa pun tentang mereka. Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3, Diperingati Tanggal 25 November, Ini Sejarah Dicetuskannya Hari Guru Nasional

Tanggal 25 November selalu diperingati sebagai Hari Guru Nasional setiap tahunnya. Hari Guru Nasional ditetapkan berdasarkan keputusan presiden pada tahun 1994. Berdasarkan Keppres Nomor 78 Tahun 1994 dan juga UU Nomor 14 Tahun 2005 tentang guru dan dosen, tanggal 25 November dipilih sebagai Hari Guru Nasional dan diperingati bersamaan dengan ulang tahun PGRI.

Sayangnya banyak orang tak begitu tahu tentang Hari Guru Nasional ini lantaran jarang diadakan kegiatan khusus di hari tersebut. Padahal, perkumpulan guru sebenarnya sudah ada sejak zaman pemerintahan Belanda.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.