Sukses

Siapa Sangka, Olahraga Favorit Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang

Apa kalian penasaran dengan kepribadian kalian jika dilihat dari olahraga favorit?

Liputan6.com, Jakarta Berolahraga sangat penting untuk kesehatan tubuh. Tentunya setiap orang memiliki olahraga favorit ya. Ada begitu banyak jenis olahraga yang bisa menjadi pilihan untuk dilakukan. Mulai dari lari, bersepeda, renang, yoga, dan berbagai aktivitas fisik lainnya.

Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa ternyata olahraga favorit bisa menentukan seperti apa kepribadian seseorang loh. Apa kalian penasaran dengan kepribadian kalian jika dilihat dari olahraga favorit? Dikutip dari Sweetyhigh, yuk intip jawabannya.

Lari

Mereka yang menyukai olahraga lari umumnya merupakan pribadi yang cukup santai namun tertutup. Mereka tak suka pada keramaian dan cukup pendiam serta sulit ditebak. Namun mereka bisa menjadi sahabat dan pasangan yang baik kok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bersepeda

Orang yang suka olahraga bersepeda nyatanya adalah orang yang ceria dan senang hal-hal menantang. Oleh karena itu mereka suka berpetualang. Mereka juga tak suka menyendiri dan asik diajak berbincang.

Yoga

Yoga menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari orang. Nah, mereka yang menyukai yoga umumnya senang menyendiri. Oleh karena itu mereka cenderung dikatakan sebagai orang yang tenang, sabar dan memiliki tingkat konsentrasi tinggi.

Fitness

Apa kalian senang fitness? Bisa jadi kalian adalah orang yang sabar, punya semangat tinggi serta konsisten. Mungkin banyak yang menilai kalian sebagai orang yang cuek, padahal kalian memiliki rasa peduli yang besar.

Reporter: Mimi Rohmitriasih

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.