Sukses

Top 3: Deretan Twit Ini Buktikan Kalau Wanita Cemburuan Banget

Artikel tentang 7 cuitan nyeleneh warganet tersebut buktikan kalau wanita memiliki rasa cemburu tinggi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ladies, apa kalian setuju jika dibilang memiliki rasa cemburu yang tinggi? Ya, nyatanya tak sedikit yang menganggap bahwa wanita memang cemburuan ya dibandingkan dengan pria.

Hal ini juga dibuktikan oleh deretan twit nyeleneh dari para warganet yang lantas menjadi viral di sosial media loh.

Artikel tentang 7 cuitan nyeleneh warganet tersebut buktikan kalau wanita memiliki rasa cemburu tinggi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang deretan status mantan pacar yang bikin nyesek sekaligus tertawa geli. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang nama grup band yang viral lantaran memiliki 52 karakter.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Twit Ini Buktikan Kalau Wanita Cemburuan Banget, Kamu Setuju?

Banyak yang berpendapat bahwa rasa cemburu yang dimiliki oleh wanita lebih besar dibandingkan dengan pria. Apa kalian juga merasakan seperti itu?

Sebenarnya tak ada yang salah dengan rasa cemburu ya, hal tersebut justru menunjukkan rasa sayang yang miliki sangat besar. Tapi harus kira-kira juga ya jangan sampai rasa cemburu tersebut justru membuat hubungan menjadi rusak.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Status tentang Mantan Pacar, Nyesek tapi Bikin Ketawa Geli

Membina hubungan cinta kadang tak semulus yang direncanakan. Karena berbagai sebab, hubungan asmara yang telah dibangun bertahun-tahun pun berakhir menyedihkan, putus. Namun ternyata setelah putus pun, masalah belum berakhir. Apalagi jika kesepakatan untuk berpisah itu hanya datang dari salah satu pihak saja.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Terlalu Unik, Nama Grup Band Ini Ternyata Rumit Banget

Untuk menentukan nama, seperti nama anak, nama band pasti tidak asal-asalan. Tak heran jika pemilihan nama bukan hal yang mudah. Banyak orang bahkan membuat nama unik, tak biasa hingga spektakuler, agar berbeda dengan nama-nama pada umumnya.Berkat nama uniknya, sebuah grup band asal Durban, Afrika ini menjadi sorotan hingga viral di jejaring sosial. Band bergenre metal ini memiliki nama yang mencapai 52 karakter, bahkan logo band-nya pun tak kalah sulit dengan namanya.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.