Top 3: Pria Alami Hal Tragis Saat Tertidur di Dalam Bus

Oleh Yulia Lisnawati pada 24 Nov 2018, 11:02 WIB
20150710-Cegah Laka Lantas, Dirjen Perhubungan Darat Sidak Angkutan Mudik di Terminal Pulogadung-Jakarta 5

 

Liputan6.com, Jakarta - Saat menumpangi kendaraan umum, tentu banyak hal yang mesti diwaspadai. Selain kejadian tak mengenakan dengan penumpang lainnya, atau pun adanya copet, ternyata dalam kendaraan umum juga bisa terjadi hal mengerikan bahkan tragis.

Hal itu pun baru-baru ini dialami seorang pria asal Filipina. Pria itu tak menyangka akan kehilangan anggota tubuhnya saat tertidur di dalam bus.

Artikel tentang pria yang kehilangan tangganya saat tertidur di dalam bus menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang tips menjaga kesehatan reproduksi pria. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang mahasiswa alami hal tragis usai memakai tepung dalam perayaan ulang tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tragis, Pria Ini Kehilangan Tangannya Saat Tertidur di Dalam Bus

pria kehilangan tangan saat tidur di bus (foto: Facebook The Philippines News)
pria kehilangan tangan saat tidur di bus (foto: Facebook The Philippines News)

Ketika menaiki kendaraan saat anak-anak, orangtua kalian tentu sering melarang untuk mengeluarkan anggota tubuh seperti tangan keluar jendela. Nyatanya hal ini juga tak dianjurkan untuk dilakukan ketika kalian sudah dewasa.

Seorang pria asal Filipina baru saja kehilangan tangannya usai tak sengaja mengeluarkan tangannya keluar jendela ketika sedang tertidur di dalam bus. Pria yang tak diketahui identitasnya ini kehilangan tangannya usai "dihantam" oleh bus yang datang dengan kecepatan tinggi.

Selengkapnya...

2 of 3

2. Agar Sperma Tetap Sehat, Ini 5 Tips Menjaga Kesehatan Reproduksi Pria

Penis (iStockphoto)
Ilustrasi Penis (iStockphoto)

Memiliki kesehatan reproduksi yang baik amat penting bagi masa depan seorang pria. Hal ini dikarenakan, tingkat kebersihan pria juga dapat mempengaruhi kualitas spermanya.

Tidak selalu kualitas sperma yang buruk akibat dari penyakit seksual. Adakalanya, gaya hidup dapat mempengaruhi hal tersebut. Untuk itu, coba simak 5 tips berikut ini.

Selengkapnya...

3 of 3

3. Pakai Tepung untuk Perayaan Ulang Tahun, 12 Mahasiswa Alami Hal Tragis

tepung ulang tahun sebabkan ledakan (foto: Hk On CC/WorldofBuzz)
tepung ulang tahun sebabkan ledakan (foto: Hk On CC/WorldofBuzz)

Ketika masa sekolah, tak sedikit dari kalian tentu pernah merayakan ulang tahun sahabat dengan melemparkan tepung maupun telur, bukan? Namun nampaknya hal tersebut harus kalian hentikan.

Pasalnya perayaan semacam itu baru saja menimbulkan insiden yang menyebabkan banyak korban jiwa di sebuah kampus di Hong Kong. Sekiranya 12 orang mengalami luka bakar usai tepung yang digunakan untuk perayaan ulang tahun menimbulkan ledakan.

Selengkapnya...

Lanjutkan Membaca ↓