Sukses

Terlalu Unik, Nama Grup Band Ini Ternyata Rumit Banget

Berkat nama uniknya, sebuah grup band asal Durban, Afrika ini menjadi sorotan hingga viral di jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menentukan nama, seperti nama anak, nama band pasti tidak asal-asalan. Tak heran jika pemilihan nama bukan hal yang mudah. Banyak orang bahkan membuat nama unik, tak biasa hingga spektakuler, agar berbeda dengan nama-nama pada umumnya.

Berkat nama uniknya, sebuah grup band asal Durban, Afrika ini menjadi sorotan hingga viral di jejaring sosial. Band bergenre metal ini memiliki nama yangmencapai 52 karakter, bahkan logo band-nya pun tak kalah sulit dengan namanya.

Selain itu nama grup band mereka yang panjang bak gerbong kereta ini tidak menggunakan spasi sama sekali. Coba perhatikan baik-baik dan lafalkan nama band metal ini. Kalau bisa, berarti kamu hebat!

 

Band ini memang punya nama 'Xavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffx'. Dengan namanya yang unik dan sulit untuk dibaca, band ini sampai meraih gelar Bad Name Award atau penghargaan nama terburuk. Ternyata nama itu merupakan singkatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Nama Sebenarnya

Singkatan dari nama band itu yakni, 'Acidic Vaginal Liquid Explosion Generated By Mass Amounts Of Filthy Fecal Fisting And Sadistic Septic Syphilic Sodomy Inside The Infected Maggot Infested Womb Of A Molested Nun Dying Under The Roof Of A Burning Church While A Priest Watches And Ejaculates In Immense Perverse Pleasure Over His First Fresh Fetus'.

Terbukti kebanyakan band metal memang punya nama unik. Logonya yang dibuat mirip seperti duri-duri pun menjadi ciri khas. Sebab banyak band metal yang membuat logonya memang sulit dibaca, pun dengan band asal Afrika Selatan ini. 

Band Xavlegbmaofffassssitimiwoamndutroabcwapwaeiippohfffx yang dipersonili oleh Duncan Bentley, Kris Xenopoulos dan Lord Necrotic Gore Bong ini ternyata telah memiliki single dan album pada 2016. Di tahun 2018, mereka akhirnya merilis album dengan judul Gore 2.0.

Nah, bagaimana menurutmu tentang nama grup band ini. Bisa membacanya?

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini