Sukses

5 Zodiak yang Paling Sering Ingkar Janji, Siap-Siap Dikecewakan

Ada tipe orang yang suka membuat janji, namun tak ditepati karena berbagai alasan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah sepantasnya jika memiliki janji dengan seseorang berarti harus ditepati. Namun nyatanya, tak semua orang berpikiran seperti itu. 

Ada tipe orang yang suka membuat janji, namun tak ditepati karena berbagai alasan. Nah, tipe individu tersebut bisa dilihat dari zodiaknya lo. Melansir Yourtango, berikut beberapa zodiak yang sering ingkar janji.

1. Gemini

Pemilik zodiak ini tidak bermaksud mengingkari janji, hanya saja ia tipe pelupa. Ia lupa dengan janji yang ia buat dan baru sadar setelah berlalu sekian lama. Tidak heran jika banyak temannya tak mengindahkan janjinya, karena ia sering lupa pernah pernah berjanji.

2. Aquarius

Aquarius membuat janji lalu mengingkarinya dengan kejam dan menyakitkan. Hanya beberapa saja janji yang akan ia tepati, dan hal itu tergantung seberapa penting janji tersebut. Bahkan untuk janji, ia punya skala prioritas.

3. Libra

Simbol timbangan yang ia miliki menunjukkan betapa mudah dan seringnya pikiran Libra berubah-ubah. Begitu juga dengan kata-kata dan janji yang pernah ia buat. Untungnya Libra jarang berjanji, karena ia tahu meskipun berjanji, hal itu sering tidak ditepati.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4. Taurus

Taurus tidak pernah serius dengan janji yang ia katakan. Namun sayangnya orang di sekitarnya tidak menganggap hal yang sama. Ia hanya akan tertawa karena orang terlalu serius dan mempercayai janji yang ia katakan.

5. Sagittarius

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang gemar menebar janji tanpa mau menepati. Gilanya lagi, mereka tidak merasa bersalah dan tak peduli meski mengingkarinya.  

Nah, apakah kamu salah satu zodiak di atas?

 

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.