Sukses

Tak Sikat Gigi Selama 10 Tahun, Apa yang Terjadi dengan Gadis Ini?

Wanita ini tak pernah sikat gigi sejak usianya 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Menyikat gigi menjadi kebiasaan yang selalu kita lakukan setiap hari. Tak hanya untuk menjaga kesehatan mulut, menyikat gigi dengan rutin juga bermanfaat untuk penampilan. Lalu bagaimana jika dalam waktu yang cukup lama kita mengabaikan untuk sikat gigi?

Tentunya akan ada banyak masalah yang dihadapi seperti bau mulut, gigi berlubang dan yang lainnya. Oleh karena itu, banyak diantara kita yang memutuskan untuk tetap rutin sikat gigi setiap hari.

Namun seorang wanita cantik bernama Alice Kid membuat pengakuan yang mengejutkan. Wanita 23 tahun itu mengaku tak menyikat giginya selama 10 tahun, tapi kalian dijamin akan kaget melihat giginya. B

agaimana tidak, giginya terlihat tetap sehat dan bersih. Alice mengaku terakhir menyikat giginya ketika dirinya berumur 13 tahun. Namun Alice justru mengakui giginya lebih sehat karena tak sikat gigi.

"Ketika bercermin, saya melihat gigiku sangat sempurna," ucap Alice.

Hal tentu membuat kita tak habis pikir bukan? Tak hanya terlihat sempurna, nyatanya Alice juga tak pernah mengalami masalah seperti gigi berlubang, ekstraksi, kerusakan akar hingga bau mulut sama sekali.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalani hidup sehat

Nyatanya rahasia lain yang membuat giginya tetap indah ialah gaya hidup sehat yang dijalani Alice. Dirinya mengaku tak merokok, minum alkohol atau soda hingga menghindari makan buah. Alice memilih untuk melakukan diet vegetarian dan mengganti camilan dengan mengunyah permen karet.

"Saya tidak minum alkohol serta merokok, jadi tak perlu khawatir akan noda pada gigi saya."

Meski tak sikat gigi, Alice rutin pergi ke dokter gigi untuk melakukan perawatan setahun sekali. Para dokter pun tak tahu jika Alice tak pernah menyikat giginya tersebut.

"Mereka (dokter gigi) tak pernah bertanya apakah saya tak menyikat gigi, jadi saya terus merahasiakannya."

Reporter:

Idho Rahaldi

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.