Sukses

Suka Tantangan? Yuk Ikuti Magang Seru di Liputan6.com

Tentunya magang di Liputan6.com dapat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagimu saat akan masuk dunia kerja nantinya.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi anak magang atau intern biasanya membuat kita merasakan pengalaman dan pengetahuan baru tentang dunia kerja yang sesungguhnya.

Selain itu, menjadi anak magang juga memiliki sejumlah keuntungan. Selain mendapatkan pengetahuan baru dan menambah koneksi, magang juga bisa menjadi pijakan untuk membangun karir kerja. Apalagi jika kerjamu saat magang dinilai baik, ada kemungkinan besar dirimu bisa direkrut kembali oleh perusahaan.

Sebagai salah satu media online terbesar di Indonesia, kami membuka kesempatan bagi para mahasiswa yang aktif, kreatif, dan suka tantangan untuk magang di Liputan6.com. Tak hanya mendapat pengalaman bekerja di media, kamu juga akan mendapat pelatihan penulisan, peliputan berita, multimedia, serta sertifikat magang.

Tentunya magang di Liputan6.com dapat menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagimu saat akan masuk dunia kerja nantinya.

Kami butuh 12 orang mahasiswa aktif, kreatif, dan suka tantangan. Kamu yang terpilih nantinya mendapat kesempatan magang di Liputan6.com.

Apa saja syaratnya?

1. Tinggal menyelesaikan 2-3 mata kuliah

2. Kehadiran lima hari kerja

3. Minimal waktu magang tiga bulan

Kamu cukup mengirimkan contoh tulisan (future/hard news/pop) ke: Redaksi.liputan6@kly.id dengan subject "Magang Seru."

Nah, tunggu apalagi? Yuk ikuti program magang seru di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini