Sukses

Top 3: Berkah Makeup, Bocah Ini Bisa Belikan Orangtuanya Rumah

Artikel tentang berkat jago makeup, bocah asal Thailand mampu belikan orangtua rumah baru yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Munculnya beauty vlogger tentu membuat masyarakat yang awam dalam merias wajah terbantu untuk tampil memesona. Selain itu, kemampuan dalam merias wajah tentu membawa berkah untuk para beauty vlogger. Hal tersebut pun dirasakan bocah laki-laki ini.

Artikel tentang berkat jago makeup, bocah asal Thailand mampu belikan orangtua rumah baru yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang pria datang ke pulau terlarang dan dibunuh suku asing. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang chat cinta bertepuk sebelah tangan itu pahit.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jago Makeup, Bocah Thailand Bisa Belikan Orangtuanya Rumah Baru

Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Thailand berhasil membelikan rumah untuk keluarganya. Semua berkat keterampilan makeup-nya yang luar biasa serta gaya berpakaiannya.

Nes yang kini masih menuntut ilmu di sekolah dasar, bermain dengan make up milik ibunya karena rasa ingin tahunya. Dengan dukungan penuh dari orang tuanya, ia berhasil mengasah bakat makeup-nya dan menggabungkan hal tersebut dengan kemampuan berdandannya.

Selengkapnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Datang ke Pulau Terlarang, Pria Ini Dibunuh Suku Terasing

Bila Anda pernah mendengar nama Pulau Sentinel, maka Anda seharusnya tahu bahwa pulau tersebut merupakan salah satu pulau terlarang di bumi. Tak ada yang boleh mendatangi pulau yang terletak di Samudera Hindia tersebut.

Ini dikarenakan, penduduk asli pulau tersebut menolak kehadiran orang asing. Berani mendekat saja, Anda akan dihujani anak panah oleh penduduk di sana.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Itu Pahit, Seperti Baca 5 Chat Ini

Biasanya seseorang akan melakukan apapun untuk mendapatkan perhatian dari wanita atau pria yang disukai. Tak jarang, obrolan menjadi cara yang paling mudah.

Sayangnya, tidak semua proses pendekatan berujung dengan kebahagiaan. Adakalanya, penolakan diberikan oleh wanita atau pria yang disukai. Seperti chat-chat berikut ini yang membuktikan betapa pahitnya cinta berrtepuk sebelah tangan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini