Sukses

Hewan Pertama yang Dilihat Ungkap Orang Seperti Apa Kamu Sebenarnya

Ingin mencoba mengetahui kepribadianmu lebih dalam? Coba lah tes kepribadian berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ingin mencoba mengetahui kepribadianmu lebih dalam? Coba lah tes kepribadian berikut ini.

Dari gambar di atas, terdapat beberapa hewan yang saling bertumpuk. Nah, tanpa berpikir terlalu lama, tentukan hewan mana yang kamu lihat pertama kali.

1. Harimau

Harimau menunjukkan energi dan kekuatan. Jenis kepribadian ini memiliki karakter yang pemarah dan pemberontak, bahkan seringkali tidak disiplin.

Kamu yang memilih hewan ini biasanya memiliki tujuan dan ambisi yang besar. Yang menarik, kepribadian tipe ini tidak segan mendengarkan nasihat orang tapi tak dapat selalu dipercaya. Penting bagi kepribadian tipe ini untuk belajar berpikir sebelum bertindak.

2. Elang

Elang menetapkan sasaran ambisius dan melakukans segala kemungkinan untuk mencapainya. Mereka yang memilih elang memiliki kepribadian dapat diandalkan, percaya diri, dan tak meremehkan diri sendiri.

Tipe kepribadian ini juga serius terhadap keluarga dan tidak menikah berdasarkan emosi. Tipe ini terbuka mengekspresikan pendapat mereka tapi tak dapat mengenali penipuan dan intrik di belakang mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Anjing

Anjing adalah gambaran kecerdasan dan kesetiaan. Tipe kepribadian ini memiliki hati yang tulus dan berbakti. Mereka juga memiliki rasa keadilan yang tinggi dan berjuang hingga akhir.

Akal mereka sangat tinggi dan selalu tahu kapan saat yang tepat untuk mengatakan sesuatu yang cerdas. Menariknya, mereka tak tahan dikhianati.

4. Gajah

Kehormatan, kemampuan mental luar biasa, kekuatan, kebijaksanaan, dan prestise adalah fitur utama dari tipe ini. Tipe kepribadian ini menarik orang dengan otoritarianisme mereka serta sifat keras kepala.

Mereka sangat berorientasi pada karier dan status sosial. Dibanding dengan harimau, mereka mencapai kesuksesan dalam hidup dengan memikirkan tiap langkah, bukan dengan ambisius.

Keluarga amat penting bagi mereka. Mereka butuh orang yang mencintai yang dapat menggiring pesimisme yang mereka miliki ke arah optimisme.

 

3 dari 4 halaman

5. Tupai

Hewan ini melambangkan mobilitas, efisiensi, energi, dan pengabdian pada sebuah tugas. Tipe kepribadian ini memiliki kecerdasan tinggi, pandangan ke depan, dan selalu aktif. Mereka selalu berusaha maju.

Mereka juga sangat populer di masyarakat. Kepribadian mereka sangat komunikatif dan pandai menganalisis situasi. Mereka bergerak cepat ke masa depan tapi tak pernah melupakan dari mana mereka berasal.

6. Katak

Katak selalu terlihat rileks dan tenang. Kepribadian semacam ini tak terburu-buru dan selalu butuh waktu mengamati, menganalisis, dan membuat keputusan terbaik di antara semua pilihan.

Tipe kepribadian ini bisa menjadi teman yang baik, mendengarkan, serta membantu dengan nasihat yang bagus. Mereka memiliki kebijaksanaan dan bergerak cepat tanpa keraguan.

 

4 dari 4 halaman

7. Ikan

Tipe kepribadian ini punya intuisi yang sempurna. Mereka mahir menghindari tantangan, gigih, tapi tidak reaktif. Mereka memenangkan pertempuran sedikit demi sedikit.

Tipe kepribadian ini rentan terhadap perubahan suasana hati meski tidak terlalu terlihat karena mereka tidak cukup ekspresif. Mereka juga terlihat sedikit misterius meski tidak berusaha menyembunyikan apapun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.