Tragis, Pria Ini Kehilangan Tangannya Saat Tertidur di Dalam Bus

Oleh Camelia pada 23 Nov 2018, 09:03 WIB
pria kehilangan tangan saat tidur di bus (foto: Facebook The Philippines News)

Liputan6.com, Jakarta Ketika menaiki kendaraan saat anak-anak, orangtua kalian tentu sering melarang untuk mengeluarkan anggota tubuh seperti tangan keluar jendela. Nyatanya hal ini juga tak dianjurkan untuk dilakukan ketika kalian sudah dewasa.

Seorang pria asal Filipina baru saja kehilangan tangannya usai tak sengaja mengeluarkan tangannya keluar jendela ketika sedang tertidur di dalam bus. Pria yang tak diketahui identitasnya ini kehilangan tangannya usai "dihantam" oleh bus yang datang dengan kecepatan tinggi.

Dikutip dari Coconuts Manila, insiden nahas ini terjadi di EDSA-Kamuning di kota Quezon, Filipina. Seorang pengguna Facebook yang mengaku berada di dalam bus yang sama mengatakan bahwa pria malang tersebut sedang tertidur dan tanpa sadar mengeluarkan tangannya ke jendela.

Tiba-tiba sebuah bus lewat, dan secara tidak sengaja menabrak lengan pria itu. Pria tersebut sontak meringis kesakitan, tangisannya tersebut kemudian menarik perhatian penumpang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Direkam

pria kehilangan tangan saat tidur di bus (foto: Facebook The Philippines News)
pria kehilangan tangan saat tidur di bus (foto: Facebook The Philippines News)

Pengemudi bus lantas menghentikan perjalan dan menelepon pihak berwenang. Butuh waktu beberapa saat untuk tim penyelamat dari Otorita Pembangunan Manila (MMDA) tiba di tempat kejadian dan memberikan pertolongan pertama. Menurut laporan pria itu langsung dirawat di Pusat Medis East Avenue di Quezon City.

Sementara menunggu pertolongan datang, beberapa penumpang maupun orang sekitar sempat merekam kejadian tersebut. Dalam video yang telah banyak diunggah di sosial media terlihat pria tersebut menangis lantaran tak kuasa menahan rasa sakit. Banyak warganet yang justru mengecam aksi orang sekitar yang justru merekam tangisan pria malang itu.

Lanjutkan Membaca ↓