Sukses

Punya Fasilitas Super Mewah, Angkot Keren Ini Jadi Viral

Kalau begini sih dijamin betah ya naik angkot lama-lama.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak transportasi umum di Indonesia yang bisa kita gunakan untuk bepergian setiap harinya. Salah satunya yang sudah ada sejak lama ialah angkutan kota atau angkot. Ya, di hampir seluruh kota di Indonesia kalian tentu bisa menemukan angkot.

Namun sayangnya saat ini banyak orang yang beralih dari angkot ke transportasi umum lainnya lantaran fasilitasnya yang dianggap semakin menurun. Pasalnya, banyak yang menganggap saat ini naik angkot untuk bepergian tidaklah nyaman. Tapi kalian pasti akan berubah pikiran jika melihat angkot yang satu ini.

Berbeda dengan angkot kebanyakan, angkot di Bandung dengan jurusan Cijerah-Ciwastra satu ini nyatanya memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Bagaimana tidak, dalam angkot ini terdapat tempat sampah serta tempat untuk mengisi daya baterai ponsel.

 

Potret angkot ini nyatanya dibagikan oleh seorang pengguna Facebook bernama Rina Yullie. Dirinya berkesempatan menaiki angkot ini, terkejut dengan berbagai fasilitas di dalamnya Rini pun memotret dan mengunggahnya di Facebook.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada rak buku dan TV

Nyatanya tak hanya tempat sampah dan charger, angkot ini juga dilengkapi dengan rak berisi buku yang disediakan untuk dibaca oleh penumpang. Terdapat pula TV tepat di belakang jok sang supir.

Untuk kursinya sendiri, angkot ini dilengkapi dengan kursi berdesain modern yang tentunya membuat penumpang nyaman duduk dalam waktu lama.

 

Unggahan Rina sontak menjadi viral lantaran fasilitas angkot tersebut mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang takjub dan mengaku ingin mencoba menaiki angkot tersebut.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.