Sukses

Jago Makeup, Bocah Thailand Bisa Belikan Orangtuanya Rumah Baru

Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Thailand berhasil membelikan rumah untuk keluarganya. Semua berkat keterampilan makeup-nya yang luar biasa

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun di Thailand berhasil membelikan rumah untuk keluarganya. Semua berkat keterampilan makeup-nya yang luar biasa serta gaya berpakaiannya.

Nes yang kini masih menuntut ilmu di sekolah dasar, bermain dengan make up milik ibunya karena rasa ingin tahunya. Dengan dukungan penuh dari orang tuanya, ia berhasil mengasah bakat makeup-nya dan menggabungkan hal tersebut dengan kemampuan berdandannya.

 
 
 
View this post on Instagram

ยังไงเล่าซิ🍎🍑🌶

A post shared by เนสตี้ สไปร์ทซี่ (@nes_tyyy) on

 

Sejak itu, Nes telah membuat orang terkesan dengan transformasi yang menakjubkan. Ini pada akhirnya membuat dia menjadi selebriti di negaranya. Hingga kini, pengikutnya di Instagram telah lebih dari 295 ribu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Dengan bakatnya, bocah itu mendapat tawaran dari berbagai merek kosmetik dan menggunakan penghasilannya untuk membangun rumah baru bagi keluarganya. Ia bahkan diundang ke acara-acara besar di Thailand hingga ke Tiongkok. Di sana, ia dengan bangganya berfoto dengan artis-artis.

 
 
 
View this post on Instagram

ปั๊วจริงๆค่าาา. @chic.82 และชุดสวยๆ @t_closet_27

A post shared by เนสตี้ สไปร์ทซี่ (@nes_tyyy) on

 

Salah satu penampilannya yang paling mencolok adalah saat ia tampil di karpet merah di acara yang diselenggarakan oleh perusahaan berita hiburan Thailand Dara Daily. Di sana, ia tampil begitu memukau dengan gaun hitamnya.

Apa yang dicapai oleh Nes mungkin hanya sesuatu yang cuma bisa dimimpikan anak-anak seusianya. Dan sementara teman sekolah mengejeknya, bocah berusia 12 tahun itu tak menanggapi hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.