Sukses

4 Zodiak yang Hubungan Cintanya Penuh Drama, Kamu Termasuk?

Berikut beberapa zodiak yang penuh drama saat jatuh cinta. Penasaran apa saja? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak memang mengungkap banyak hal mengenai seseorang. Mulai dari karakter, kepribadian, dan bagaimana kehidupan orang tersebut. Nah, beberapa zodiak ini dikenal sebagai pribadi penuh drama seakan hidup bagai sinetron.

Berikut beberapa zodiak yang penuh drama saat jatuh cinta, seperti melansir dari Bustle.

1. Sagittarius

Pemilik zodiak ini berapi-api menyambut cinta, namun bisa lenyap dalam sekejap karena mood-nya yang mudah berubah. Ia bisa sangat bersemangat menyambut pasangannya namun juga bisa sangat cuek dalam waktu tertentu. Kehidupan penuh drama akan sangat terlihat karena pasangannya merasa frustasi karena tak mengerti maksud Sagitarius yang begitu mudah berubah.

2. Leo

Kehidupan cinta Leo yang bergejolak selalu punya cerita menarik. Namun ini ada karena ia membumbuinya dengan drama. Drama seperti bagian yang tak bisa lepas dari kisah cinta zodiak Leo. Karena ia suka menjadi pusat perhatian, semakin dramatis kisah cintanya justru semakin baik dan menarik keingintahuan orang lain terhadapnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Scorpio

Scorpio bisa jadi sosok yang penuh cinta, misterius namun juga dingin sekali waktu. Perubahan mood-nya yang dramatis membuat pasangannya bingung sekaligus menyerah dibuatnya. Scorpio punya keinginan mengendalikan semuanya termasuk asmara. Ketika ia bisa mengendalikan hubungan cinta, ia akan memulai kisah penuh drama.

4. Cancer

Pemilik zodiak ini dikenal peka dan sensitif. Maka tak heran jika hidupnya, khususnya dalam asmara selalu diselimuti drama. Cancer menjadi sosok manis, namun karena sifatnya tersebut mereka dalam sekejap bisa menyeramkan karena mood-nya bak rollercoaster.

Nah, apakah kamu salah satu zodiak di atas?

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • drama