Deretan Foto Siswa Ketiduran di Kelas Ini Bikin Kita Kangen Masa Sekolah

Oleh Camelia pada 19 Nov 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2018, 09:00 WIB
tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang menganggap bahwa masa sekolah adalah masa yang sangat menyenangkan. Ada begitu banyak kenangan yang tak akan pernah bisa dilupakan hingga kita dewasa.

Beragam keseruan kita lalui ketika menjalani hari-hari di sekolah. Segala kenakalan dan pengalaman berharga di masa sekolah yang justru di kenang hingga saat kita dewasa. Ya, setiap cerita di masa sekolah ini akan menjadi kenangan menarik di masa depan. 

Biasanya kenakalan apa sih yang suka kalian lakukan saat masih sekolah? Ya, tentu ada banyak diantara kalian yang melakukan kenakalan anak-anak sekolah seperti telat datang, tak mengerjakan PR, atau bahkan tidur di kelas.

Fenomena ketiduran di kelas ini pastinya pernah dialami oleh teman maupun diri kalian sendiri kan? Bicara soal ketiduran saat sedang belajar di kelas, deretan fotonya ini dijamin bikin kalian kangen masa-masa sekolah deh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 8 halaman

Duh nggak sadar ada ibu guru

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)
3 dari 8 halaman

Usil banget temen-temennya

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)
4 dari 8 halaman

Ini juga nggak kalah usil

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)
5 dari 8 halaman

Lah ditutupin pake kertas soal

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)
6 dari 8 halaman

Lumayan nih tidur di Lab Komputer

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)
7 dari 8 halaman

Eh kok bapak gurunya ikutan tidur?

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)
8 dari 8 halaman

Kalo ini mah bobo siang massal ya dek

tidur di kelas (foto: brilio)
Perbesar
tidur di kelas (foto: brilio)

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net 

Lanjutkan Membaca ↓