Sukses

Bertemu "Hantu", Reaksi Bocah Ini Langsung Jadi Viral

Duh pintar banget ya bocah ini.

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak tentu akan menangis ketika melihat atau bertemu dengan sosok menakutkan ya. Terlebih sosok tersebut adalah hantu yang sangat menyeramkan. Namun berbeda dengan seorang bocah laki-laki yang sedang viral ini.

Alih-alih menangis ketika melihat wanita yang berdandan menyeramkan layaknya hantu, bocah tersebut justru melakukan reaksi yang tak terduga. Bocah yang diketahui bernama Adliger Barkamori Shah ini langsung membaca ayat kursi ketika melihat sosok perempuan menyeramkan tersebut.

Sebuah video yang menunjukkan Adliger sedang membaca ayat kursi di hadapan wanita menyeramkan tersebut sedang viral di sosial media. Nyatanya kejadian unik ini bermula ketika bocah tersebut mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan di Bandar Lampung.

Dirinya kemudian melihat seorang wanita yang berdandan menyeramkan menghampirinya. Meski kaget, dirinya tak menangis ataupun lair melainkan langsung menengadahkan tangannya sambil melafalkan ayat kursi. Video berdurasi 52 detik ini sontak jadi sorotan warganet setelah diunggah oleh akun Facebook Ovi Sofwilwidad.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Hingga kini video tersebut telah dilihat lebih dari 1,7 juta kali. Reaksi bocah laki-laki tersebut sontak menjadi viral dan mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang salut dengan anak tersebut.

"Sebenarnya mb' hantunya mau ngakak.. Tapi takut dosa.. Wkwkkwk," ujar akun Mas Tori.

"Kalo ga mempan pake ayat kursi ambil ajh kursinya doang trus di lmparin ke hntu," tulis akun Mullyana Alla bercanda.

"Pintar anaknya. Harusnya sihantu pura2 kesakitan," ungkap akun Pucuak Parancih.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.