Sukses

Ternyata Seperti Ini Kepribadian Orang yang Memiliki Tahi Lalat di Dahi

Seperti ini loh kepribadian orang yang punya tahi lalat di dahi.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian baik pria maupun wanita tentu banyak yang memiliki tahi lalat. Tahi lalat. Tahi lalat sendiri adalah bintik kecil berwarna coklat atau kehitaman di atas permukaan kulit yang terbentuk dari pengelompokan sel-sel penghasil zat warna kulit bernama melanosit.

Posisi tahi lalat di setiap individu tentu berbeda-beda.Nah, ternyata posisi tahi lalat di tubuhnya memiliki arti kesehatan dan keberuntunganmu lo. Selain itu, beberapa posisi tahi lalat bisa menunjukkan karakteristik pemiliknya loh.

Tahi lalat biasa terdapat di bagian tubuh, namun tak menutup kemungkinan juga untuk muncul di wajah. Salah satunya ialah pada bagian dahi. Bagi kalian yang memiliki tahi lalat di dahi, bisa melihat seperti apa kepribadian kalian lewat penjelasan berikut.

Tahi lalat di tengah dahi

Jika memiliki tahi lalat di tengah dahi artinya orang tersebut adalah pribadi yang kreatif, punya banyak kelebihan dalam hal karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan.

Individu ini juga merupakan sosok yang berkharisma dan juga dikagumi oleh banyak orang loh. Tak heran jika mereka cocok dijadikan pemimpin karena banyak yang menghargai dan menghormati dirimu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tahi lalat di dahi kanan atau kiri

Selanjutnya ialah tahi lalat di dahi kanan atau kiri. Menurut kepercayaan Tionghoa, orang ini sering bepergian ke luar negeri. Sayangnya orang yang memiliki tahi lalat ini akan bernasib buruk bila berhubungan dengan air, sehingga disarankan lebih banyak bepergian dengan menggunakan angkutan darat atau udara. Nah, sekarang mau percaya atau tidak semuanya balik ke diri kalian masing-masing ya.

Reporter: Ivana Okta

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.