Sukses

Menganut Hubungan Singkat, Ini Zodiak yang Suka Gonta-Ganti Pacar

Zodiak-zodiak ini menganut hubungan singkat sehingga terbiasa bergonta-ganti pacar.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu ingin memiliki hubungan cinta yang awet. Kenyataannya sebuah hubungan tak hanya soal cinta dan sayang. Mesti ada komunikasi yang baik agar hubungan berjalan dengan baik.

Namun beberapa zodiak ini tak mengenal hubungan jangka panjang. Malahan zodiak-zodiak ini menganut hubungan singkat sehingga terbiasa bergonta-ganti pacar. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Elite Daily.

 

1. Leo

Pemilik zodiak ini dikenal sangat romantis. Sayangnya, sifat tersebut tak membuatnya hanya berlabuh pada satu hati. Mereka bahkan suka gonta-ganti pasangan dan punya hubungan singkat, karena  itu tanda bahwa ia populer. Ia bahkan menjadikan hal ini suatu  prestasi dan kebanggaan tersendiri.

2. Gemini

 

Gemini memiliki hati yang mudah berbolak-balik. Ia punya dua kepribadian yang bisa menyembunyikan jati dirinya dengan baik ketika mendekati orang yang menarik hatinya. Didukung dengan skill komunikasi yang baik, Gemini dengan mudah mendapatkan hati seseorang. Sayangnya, ia susah berkomitmen, suka perubahan, dan suka mencari pengalaman, jadi pacar satu saja enggak cukup.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Sagittarius

Pemilik zodiak ini dikenal liar atau menganut kebebasan dalam hidupnya. Maka tak heran jika Sagitarius enggan atau tak bisa menjalin hubungan jangka panjang dengan seseorang.

Menurut mereka, hidup adalah petualangan. Jika hanya menjalin hubungan kasih dengan seseorang, itu hanya akan menimbulkan kebosanan. Cinta yang singkat tentu menjadi jawaban bagi para Sagitarius.

 

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.