Sukses

Top 3: Spanduk Caleg Paling Konyol, Status Bocah yang Sok Bijak

Artikel tentang spanduk caleg paling nyeleneh menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Spanduk atau poster dipilih para calon legislatif atau caleg menjadi salah satu media untuk menarik simpati masyarakat. Biasanya spanduk tersebut berisi visi misi para caleg jika terpilih ke bangku pemerintahan. Kehadiran spanduk di tempat-tempat strategis seperti di pinggir jalan tentu dianggap sangat membantu kampanye para caleg. 

Artikel tentang spanduk caleg paling nyeleneh menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang status para bocah yang sok bijak. Sedangkan artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang punya nafsu bercinta paling besar.

 

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Spanduk Caleg Paling Nyeleneh, Lucunya Enggak Ketulungan

Memasuki musim pemilu legislatif, biasanya para calon legislatif atau caleg sejak jauh hari berusaha menarik simpati masyarakat dengan berbagai komunikasi. Salah satu cara yang sering dilakukan yakni membuat spanduk dan poster. Dalam spanduk yang mereka buat kerap kali berisikan janji ataupun visi misi jika mereka terpilih.

Namun tak selalu spanduk dan poster caleg yang dibuat berisikan dua hal tersebut. Malahan ada yang membuat spanduk secara kreatif yang menarik perhatian publik hingga warganet. Dikutip dari berbagai sumber, begini kocaknya spanduk unik caleg yang antimainstream.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Niatnya Sok Bijak, Deretan Status Bocah Ini Malah Bikin Ngakak

Tak hanya untuk mencari informasi, media sosial kini telah banyak digunakan untuk berbagi momen dan saling berkomunikasi satu sama lain. Di era teknologi ini pun tak hanya orang dewasa, para remaja hingga anak-anak juga "akrab" dengan media sosial.

Hal ini bisa dilihat dari banyaknya anak remaja yang telah memiliki akun media sosial, seperti Facebook, Instagram maupun Twitter. Melakukan berbagai aktivitas di media sosial pun selalu mereka lakukan setiap harinya, seperti membagikan foto dan status.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak yang Punya Nafsu Bercinta Paling Besar

Setiap orang memiliki sifat yang berbeda. Hal tersebut tentu bisa dilihat dari tanggal lahir maupun zodiaknya. Hal unik hingga tak biasa tentu bisa diungkap dari zodiak, seperti bagaimana gairah seksual setiap orang.

Melansir Bustle, astrologer Cindy McKean mengungkapkan zodiak mana saja yang paling sering bercinta dan punya gairah seksual tinggi. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.