Sukses

4 Zodiak Ini Selalu Alami Patah Hati Memilukan, Kamu Salah Satunya?

Namun tahukah bahwa ternyata putus cinta juga bisa berakhir begitu menyedihkan dan miris untuk beberapa orang.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang memiliki pasangan dan sedang menjalani suatu hubungan pastilah mendambakan keharmonisan dan hubungan yang langgeng.

Namun, tak ada yang mampu menebak kapan masalah akan datang dalam hubunganmu bersama pasangan. Apabila masalah tersebut tidak mampu diselesaikan, putus dirasa jalan terbaik untuk mengakhirinya.

Namun tahukah bahwa ternyata putus cinta juga bisa berakhir begitu menyedihkan dan miris untuk beberapa orang, dan ini bisa dilihat dari zodiaknya. Berikut zodiaknya seperti melansir dari Elite Daily.

1. Capricorn

Hubungan cinta yang berakhir adalah hal yang tak pernah diinginkan Capricorn yang menyukai hubungan cinta jangka panjang.

Ia menjunjung tinggi komitmen dan berorientasi untuk bisa menikah. Namun sayangnya, bagi Capricorn yang berpikir logis dan ilmiah, putus cinta tak bisa dilalui hanya dengan otak. Hatinya lemah saat patah hati. Apalagi dengan sifatnya yang suka memendam perasaan, rasa sakit hati semakin pedih karena tak pernah diungkapkan.

2. Aries

Aries yang penuh energi dan suka terburu-buru dalam banyak hal, termasuk urusan cinta, akan sering bertemu dengan sosok yang salah. Ia menghabiskan waktu dengan pasangan-pasangan yang tak tepat hanya karena pada awalnya ia yakin ini adalah cinta yang sebenarnya.

Putus menjadi hal yang tak biasa bagi Aries yang temperamental. Ia bahkan tak ragu mencari yang lain setelah putus, entah itu sebagai bentuk pelampiasan atau justru balas dendam pada mantan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Taurus

Taurus menghargai konsistensi dan rutinitas dalam menjalin hubungan. Ia tak begitu menyukai perubahan, dan karena itulah, ketika berpisah dengan pasangan, ia merasa hancur. Mengalami putus cinta adalah perubahan besar yang seakan membalikkan dunianya.

Jangan heran jika Taurus berubah drastis, sering marah, dan moody ketika mengalami patah hati, karena pengalaman ini begitu pedih hingga ia merasa tak jadi diri sendiri yang normal.

4. Cancer

Pemilik zodiak ini sangat sensitif, maka tak heran jika tengah mengalami patah hati mereka akan merasa sangat rapuh. Gilanya lagi, dia juga bisa menangis berbulan-bulan hingga membuatnya sulit move on.

Karena Cancer menganut kesetiaan dalam sebuah hubungan, sayangnya itu malah membuatnya sering dikecewakan. Bahkan kebaikannya juga sering disalahgunakan lo. Mereka sering dimanfaatkan dan dirugikan.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.