Sukses

Top 3: Obrolan Pasangan yang Berusaha Jujur, Pramugari Susui Bayi Penumpang

Artikel tentang obrolan kocak pasangan yang berusaha jujur paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Menjalani hubungan dengan seseorang tentu perlu ada komunikasi yang baik. Hal tersebut dimaksudkan agar hubungan cinta yang dijalani bisa timbul rasa saling percaya. Nah, beragam hal tentu bisa diperbincangkan dengan pasangan. Namun, apa jadinya jika kedua pasangan saling jujur?

Artikel tentang obrolan kocak pasangan yang berusaha jujur paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang pramugari susui bayi penumpang yang lapar. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yaitu warganet beri penghormatan untuk Stan Lee melalui ilustrasi mengharukan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Obrolan Kocak Pasangan yang Berusaha Jujur, Endingnya Lucu Banget

Membagikan kisah yang dialami bersama pasangan memang menjadi hal lumrah untuk dilakukan. Tidak hanya mendekatkan hubungan, berbagi cerita dan obrolan secara jujur bisa membuat pasangan saling terbuka.

Namun kenyataanya, saat kita mengungkapkan suatu kejujuran ternyata bisa menyakitkan hati pasangan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Susui Bayi Penumpang yang Lapar, Aksi Pramugari Banjir Pujian

Seorang pramugari dari Filipina yang menyusui bayi penumpang yang lapar telah menyentuh hati warganet di media sosial. Parisha Organo telah bekerja sebagai pramugari untuk Philippine Airlines selama 4 tahun.

Baru-baru ini ia berbagi kisah di akun Facebook-nya bagaimana ia memberikan susunya ke bayi penumpang yang lapar dalam penerbangan domestik. Ia berinisiatif melakukan hal tersebut karena ibu si bayi kehabisan susu formula.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Penghormatan Terakhir untuk Stan Lee, Warganet Bikin Ilustrasi Mengharukan

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Penulis sekaligus editor legendaris perusahaan komik dan film Marvel, Stan Lee, mengembuskan napas terakhirnya di umur 95 tahun, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles, Senin (12/11/2018).

Stan Lee berjuang melawan beberapa penyakit selama setahun terakhir, termasuk radang paru-paru dan masalah penglihatan. Halaman web resmi milik Stan Lee kemudian membagikan penghormatan terakhir kepadanya berbunyi "1922-2018. Excelsior!"

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.