Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Wanita Ini Tetap Langsungkan Akad Nikah

Oleh Yulia Lisnawati pada 13 Nov 2018, 16:05 WIB
Diperbarui 15 Nov 2018, 15:13 WIB
Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Wanita Ini Tetap Langsungkan Akad Nikah

Liputan6.com, Jakarta - Kisah menyayat hati baru-baru ini datang dari seorang wanita yang kekasihnya menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Wanita bernama Intan Indah Syari harus merelakan calon suaminya pergi selama-selamanya sebelum melangsungkan janji suci pernikahan.

Potret Intan yang tengah mengenakan pakaian pernikahan tanpa bersanding dengan pasangannya pun beredar di jejaring sosial Instagram.

Foto-foto wanita asal Bangka Belitung itu diunggah akun Instagram @adielaorganizer.bangka. Dalam unggahannya, terlihat Intan tampak cantik dan anggun dengan balutan kebaya putih dan makeup khas untuk prosesi pernikahan

Dalam keterangan foto yang dibuat akun tersebut menceritakan bahwa Intan adalah sosok yang hebat, kuat dan tegar karena tepat pada 11 November 2018, seharusnya ia dan kekasihnya, Rio Nanda Pratama, yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat nahas itu menikah.

"Tepat dua minggu sebelum Ijab Qabul diucapkan, Rio telah terlebih dahulu dipanggil menghadap Allah Swt dgn cara dan kejadian yg tak pernah kita duga. (Semoga Allah menghapus dosa2ny dan menempatkan Rio di surgaNya. Aamiin)," tulis akun @adielaorganizer.bangka.

Meski tanpa kehadiran calon suaminya itu, Intan tampak melakukan pemotretan pernikahan dengan kebaya akad nikah dengan riasan pengantin layaknya pasangan yang akan melangsungkan pernikahan. Hal tersebut dilakukan wanita itu untuk mengenang kepergian Rio yang menjadi korban Lion Air JT 610.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Pesan Terakhir Rio

Calon Suami Jadi Korban Lion Air, Wanita Ini Tetap Langsungkan Akad Nikah
Intan Indah Syari (Foto: @adielaorganizer.bangka/instagram)

Wedding Organizer (WO) yang seharusnya menangani pernikahan Intan dan Rio itu bahkan mengungkap pesan pilu Rio untuk Intan yang tampaknya menjadi firasat ketika tengah melakukan fitting baju pengantin.

"Seandainya nanti saya tidak kembali tgl 11 November 2018, kamu tetap pakai baju akad yg telah saya pilihkan kemarin. Didandan cantik. Minta mawar putih segar ke yuk Sheila (saya, sbg WO). Dan berfoto lh yg bagus. Nanti fotonya kirim ke saya," kata Rio seperti ditulis dalam keterangan foto yang diunggah @adielaorganizer.bangka.

Dalam foto yang telah beredar di Instagram tersebut, Intan tampak bahagia melakukan sesi pemotretan bersama keluarga dan para sahabatnya. 

(Ul)

 

Lanjutkan Membaca ↓