Sukses

Dengar Suara Aneh di Loteng, Apa yang Ditemukan oleh Wanita Ini Bikin Kaget

Suara-suara tersebut terus mengganggunya.

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dialami oleh seorang wanita bernama Tracy di South Carolina, Amerika Serikat sungguh mengerikan. Ia menemukan seseorang tinggal di loteng rumahnya selama berbulan-bulan.

Awalnya, wanita itu sering mendengar suara-suara misterius di loteng rumahnya. Tracy mengira itu hanya khayalannya belaka, tapi suara itu terus terdengar.

Karena suara-suara aneh terus-terusan terdengar, single parent dengan 5 anak itu menanyakan pada buah hatinya apakah mereka pernah bermain di loteng, tapi mereka menjawab tidak.

Puncaknya adalah pada tengah malam, ia terbangun mendengar suara berdenyit yang diikuti suara dentuman di loteng kamarnya. Wanita itu bahkan mendapati banyak paku berjatuhan. Ia akhirnya sadar, sesuatu yang di atas lotengnya bukan hewan melainkan manusia.

Melansir dari Lifebuzz, keesokan harinya ia meminta bantuan kepada keponakannya. Bersama dua anak laki-lakinya, ia menyuruh keponakannya itu untuk naik ke atas dan mengecek siapa sebenarnya yang di atas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sesampainya di loteng, mereka mencium bau busuk, sampah berserakan, dan seseorang di sana. Orang tersebut langsung melarikan diri ketika tepergok. Tapi Tracy sempat melihat sosok penyusup dan mengenali wajah tersebut.

Usut punya usut, orang tersebut adalah mantan kekasih Tracy yang telah ia putuskan setahun lalu. Menurut pengakuannya, meski sudah mengakhiri hubungan, namun pria itu masih terus mengejar-ngejar Tracy.

Karena sudah kelewatan, pria itu bahkan sempat ditangkap polisi dan dipenjara. Sejak saat itu, Tracy tak pernah mendengar lagi kabarnya. Dan setelah diusut oleh pihak berwenang, diduga pria itu sudah tinggal di loteng rumah Tracy selama beberapa bulan.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.