Sukses

Diklaim Meninggal, Jasad Pria Tua Bangun dan Menggigil Saat Dimandikan

Seorang pria paruh baya yang dinyatakan telah meninggal, membuat kaget pihak keluarga karena hidup kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria paruh baya yang dinyatakan telah meninggal, membuat kaget pihak keluarga karena hidup kembali. Budh Ram (95) sebelumnya dikatakan pingsan di rumahnya di Rajathan, India. Setelah dilarikan ke rumah sakit, Ram dinyatakan telah meninggal oleh sang dokter.

Keluarga yang bersedih kemudian membawa jasad pria itu pulang. Di rumah duka, para kerabat dan keluarga berkumpul. Beberapa anggota keluarga bahkan telah menggundulkan kepala Ram sebagai bagian dari upacara kematian.

Nah, ketika tiba di ritual memandikan jenazah terjadi hal yang mengejutkan. Saat air diguyuran ke tubuh Ram, pria yang dinyatakan telah meninggal itu tiba-tiba terbangun sambil menggigil kedinginan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sontak, hal tersebut membuat seluruh orang histeris. Melansir dari The Sun, mendapai ayahnya masih hidup, keluarga kemudian membawa pria itu masuk ke dalam rumah.

Ram bernapas normal seperti biasanya. Ia malah mengumumkan bahwa ia sebenarnya hanya 'tidur sebentar' karena sakit dada. Meski masih terkaget-kaget, anggota keluarga Ram bahagia karena pria itu sebenarnya belum meninggal.

Reporter: Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.