Sukses

Stan Lee Meninggal, Warganet Kenang Karya-karyanya di Marvel

Kabar kepergian Stan Lee itu sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan dunia kembali kehilangan salah satu kreator senior kebanggaannya. Stan Lee, kreator karakter superhero Marvel menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (12/11/2018) waktu Los Angeles, AS.

Kabar kepergian Stan Lee itu sontak menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Pantauan tim Citizen6-Liputan6.com, sejak kabar duka itu beredar, lini masa Twitter diramaikan dengan beragam ucapan belansungkawa untuk mendiang kakek yang sering muncul menjadi cameo di tiap film superhero Marvel.

Banyak warganet juga mengenang karya-karya melegenda almarhum Stan Lee. Berikut berbagai ucapan belasungkawa warganet yang berhasil dirangkum dari Twitter.

Saking banyaknya twit ucapan belasungkawa yang membanjiri lini masa, perbincangan kepergian Stan Lee menjadi topik yang paling ramai dibahas warganet.

 

Tagar #RIPStanLee dan #Marvel mengenai berpulangnya Stan Lee pun menduduki trending topic teratas Twitter kawasan Indonesia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutup Usia 95 Tahun

Melansir Reuteurs, berita meninggalnya Stan Lee disampaikan langsung oleh sang putri, JC, seperti dikutip dari Reuters.

Stan Lee meninggal dunia di usia 95 tahun. Penyebab meninggalnya komikus terkenal tersebut karena komplikasi sejumlah penyakit, salah satunya pneumonia.

Selamat jalan Stan Lee. Karya-karyamu selalu akan kami kenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.