Gigi Warna-warni Lagi Tren, Minat Coba?

Oleh Camelia pada 13 Nov 2018, 07:02 WIB
tren gigi pelangi (foto: new york post)

Liputan6.com, Jakarta Memiliki gigi putih bersih menjadi dambaan banyak orang, namun nampaknya kini kalian tak akan menginginkannya lagi. Pasalnya kini ada sebuah tren baru yang sedang viral yaitu tren gigi berwarna-warni. Ya, kini tak hanya kuku yang bisa kalian hias berwarna-warni loh.

Dia adalah David Silverstein, pencipta tren cat gigi warna-warni yang sedang tren di New York. David mengatakan awalnya ide ini muncul lantaran ada begitu banyak tren fashion yang terus berkembang. Hanya saja mengapa bagian tubuh seperti gigi hanya memiliki satu warna saja yaitu putih.

"Mungkin kalian bisa pergi ke kantor dengan warna gigi yang senada dengan warna cat kuku atau rambut kalian", ungkap Silverstein dikutip dari New York Post.

Untuk bahan-bahan pewarna gigi ini sendiri, Silverstein mengatakan bahan yang digunakan sangat aman karena terbuat dari alkohol dan pigmen yang sesuai dengan Undang-Undang makanan, obat, dan kosmetika serta telah disetujui oleh dokter gigi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Bertahan 24 jam

tren gigi pelangi (foto: new york post)
tren gigi pelangi (foto: new york post)

Kalian yang tertarik untuk mengikuti tren ini bisa memilih berbagai macam warna seperti fairy dust, mint, pink, atau gliter. Harga pewarna gigi ini dibanderol $15 atau setara dengan RP 300 ribu per botolnya. Untuk kalian yang ingin mencoba jangan khawatir karena pewarna yang digunakan tidak permanen dan akan hilang dalam kurun waktu 24 jam loh. Jadi bagaimana tertarik mencoba?

Lanjutkan Membaca ↓