Sukses

Pilih Satu Bocah Paling Konyol, Jawabannya Ungkap Kepribadian Terkuatmu

Tes sederhana ini bisa mengungkap bagaimana kepribadianmu lo.

Liputan6.com, Jakarta - Kepribadian dan karakter setiap orang memang berbeda. Banyak orang bahkan tidak mengetahui bagaimana sifat diri mereka sendiri. Nah, untuk mengetahui kepribadianmu yang tersembunyi bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satunya dengan tes sederhana berikut ini.

Salah satu permainan tes kepribadian itu tampak dari gambar empat orang bocah di atas. Mereka melakukan tindakan konyol yang sebetulnya menunjukan pesan tentang kepribadian kamu. Itu adalah cara kerja alam bawah sadar.

Kalau tertarik untuk mengetahui sisi kepribadianmu, kamu bisa mengikuti tes sederhana ini. Dikutip dari Brightside, di tes ini, kamu cukup memilih salah satu dari empat karakter itu.   

Sudah memilih karakternya? Sekarang waktunya mengetahui kepribadian kamu. Sudah siap?

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Jawabannya

1. Memilih bocah nomor 1

Kalau memilih orang yang pertama, kamu punya sisi kepimpinan dan ekstrovert. Orang-orang di sekitarmu sangat bergantung kepada dirimu.

Meskipun terkenal sebagai orang yang diandalkan, kamu juga punya sifat keras kepala dan sering asal ambil keputusan.

2. Memilih bocah nomor 2

Bijaksana dan stabil secara emosional adalah kepribadian yang melekat darimu. Tapi, kamu sering membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Ini yang membuat kamu tak bisa menjadi diri sendiri.

Sifat baik hati juga ada di dalam dirimu. Sayangnya, kebaikan itu kerap membuatmu polos dan mudah dimanfaatkan orang lain.

3. Memilih bocah nomor 3

Kalau memilih orang ketiga, artinya kamu suka berimajinasi dan bermimpi. Orang lain juga sering memandangmu sebelah mata dan menganggapmu berlebihan.

4. Memilih bocah nomor 4

Jika kamu memilih gambar bocah nomor 4, berarti kamu sosok yang keras kepala dan memiliki argumen yang kuat ketika dalam suatu kelompok. Namun, kamu perlu waspada, karena sifatmu tersebut bisa membuat kerugian pada dirimu lo.

Reporter:

Arie Dwi Budiawati

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.