Sukses

Top 3: Aksi Tak Biasa Pencuri yang Kembalikan Motor Curian

Memiliki motor sport sudah tentu menjadi kebanggaan. Tapi apa jadinya bila motor tersebut dicuri? Bukan hanya itu, setelah dicuri ternyata pencuri mengembalikan motor tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki motor sport sudah tentu menjadi kebanggaan. Tapi apa jadinya bila motor tersebut dicuri? Bukan hanya itu, setelah dicuri ternyata pencuri mengembalikan motor tersebut. Tentu ini bukanlah sesuatu yang sering terjadi.

Artikel tentang pencuri yang mengembalikan motor yang ia curi menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel kedua terpopuler yakni tentang twit kocak tentang ditolak secara halus. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yaitu percakapan orang meminjam uang tapi lebih galak dari pada yang meminjamkan uang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kembalikan Motor yang Dicuri, Alasan Pria Ini Bikin Terenyuh

Memiliki motor sport tentu saja menjadi dambaan banyak kaum pria. Tak hanya nyaman dikendarai, memiliki motor sport menjadi kebangaan tersendiri bagi mereka. Namun nampaknya kalian harus berhati-hati ketika memarkir motor sport kalian, jangan sampai pencuri mengincarnya ya.

Hal ini baru saja dialami oleh seorang pria asal Malaysia bernama Mohd Khairul. Pada hari Senin (5/11) kemarin, Khairul kehilangan motor sportnya Yamaha R6 yang diparkir di daerah Damansara, Malaysia.

Selengkapnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Twit Kocak Nolak Halus, Bikin Hati Perih

Menembak orang yang disukai butuh keberanian. Jika diterima, sudah tentu perasaan seperti berbunga-bunga. Tapi jika tidak, tentu rasanya pahit.

Obrolan saat ditolak pun bisa menjadi bahan guyonan warganet. Melansir dari berbagai akun Twitter, berikut twit lucu cara nolak halus tersebut.

Selengkapnya

3 dari 3 halaman

3. Galaknya Orang Saat Pinjam Uang, Malah Bikin Warganet Geram

Saat kita dilanda kesulitan uang, meminjam pada orang terdekat bisa menjadi salah satu solusi. Namun, saat memerlukan bantuan orang lain, kita juga perlu memperhatikan etika dan sopan santun. Alih-alih bersikap lemah lembut, obrolan orang saat meminjam uang ini justru bikin kita geregetan.

Tidak hanya menggunakan kata kasar, warganet yang membaca obrolan ini malah dibuat merasa sakit hati jika menjadi pihak peminjam uang. Kicauan yang diunggah oleh akun Twitter @askmenfess ini sampai viral dan menjadi bahan pembicaraan warganet.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.