Haru, Kisah Pengantin Pria yang Meninggal Usai Ijab Kabul

Oleh Liputan6.com pada 10 Nov 2018, 12:14 WIB
Ilustrasi pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Sudah sepatutnya pasangan suami istri yang baru menikah diliputi kebahagiaan, terlebih lagi bagi mereka yang baru saja menjalani prosesi ijab kabul. Namun kebahagiaan dua keluarga di Desa Mallimongeng, Bone, Sulawesi Selatan pada Kamis, 8 November 2018 berubah menjadi kesedihan.

Hal ini terjadi usai pengantin pria yang bernama Uttang meninggal dunia sesaat setelah melaksanakan ijab kabul. Menurut kesaksian seorang kerabat yang bernama Siska, Uttang mengalami sesak napas beberapa jam setelah prosesi ijab kabul. Saat itu Uttang telah berada di rumah pengantin perempuan.

"Pengantin laki-laki sudah ada di rumah perempuan karena acara Marola," kata Riska, dikutip dari Dream.

Keluarga lantas segera melarikan Uttang ke Puskesmas untuk kemudian dirujuk ke RS Sinjai. Sayangnya nyawa Uttang tak bisa diselamatkan, dirinya meninggal dunia usai menjalani perawatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Resepsi batal

[Bintang] Pengantin
Ilustrasi Pengantin Menangis. (Sumber Foto: daftynews)

Resepsi pernikahan Uttang dan istri dijadwalkan berlangsung hari ini di rumah pengantin wanita di Dusun Bakkoe. Namun acara yang harusnya membawa kebahagiaan bagi Uttang dan istri tersebut justru berubah jadi acara pemakaman.

Keluarga Uttang dan istri akhirnya memutuskan untuk membatalkan resepsi. Baik yang digelar di rumah pengantin wanita maupun di rumah pengantin pria yang bakal dilaksanakan pada Sabtu besok, 10 November 2018.

Reporter: Ahmad Baiquni

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by