Sukses

Sempat Dikira Hantu, Penampakan Ini Ujungnya Justru Bikin Ngakak

Ternyata makhluk tersebut adalah...

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu banyak yang pernah mengalami hal-hal mistis. Salah satunya ialah melihat penampakan makhluk halus. Memang tak semua orang percaya akan adanya makhluk halus.

Namun nyatanya tak sedikit orang yang membagikan pengalamannya ketika melihat “penampakan”. Bahkan banyak dari mereka yang berhasil mengabadikan penampakan seram tersebut.

Kejadian mistis bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Tak melulu harus di tempat sepi dan mengerikan, penampakan juga bisa terjadi di dalam rumah. Hal ini yang juga dialami oleh seorang pria asal Malaysia bernama Muhammad Hafizuddin.

Ya, sebuah kejadian yang cukup mendebarkan dialami Hafizuddin ketika melihat sesuatu yang aneh di jendela kamar mandinya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata makhluk tersebut...

Ketika hendak mandi, dirinya menemukan sesosok mahkluk aneh di jendela kamar mandinya yang terbuka. Hafizuddin lantas mengurungkan niatnya untuk mandi dan mengabadikan “penampakan” tersebut. Awalnya dia melihat mahluk serba hitam dengan cakar mengintip di balik jendela. 

Dia kemudian memberanikan diri untuk mendekati makhluk tersebut, namun betapa terkejutnya Hafizuddin ketika mengetahui bahwa makhluk tersebut nyatanya adalah seekor ayam. 

Hafizuddin yang awalnya merasa ketakutan nampaknya langsung dibuat lega. Hal ini justru berakhir dengan menjadi cerita lucu. Hafizuddin kemudian mengunggah pengalamannya ini dan langsung menjadi perhatian warganet.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.