Sukses

Galaknya Orang Saat Pinjam Uang, Malah Bikin Warganet Geram

Unggahan tentang obrolan orang pinjam uang ini malah bikin warganet geregetan.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kita dilanda kesulitan uang, meminjam pada orang terdekat bisa menjadi salah satu solusi. Namun, saat memerlukan bantuan orang lain, kita juga perlu memperhatikan etika dan sopan santun. Alih-alih bersikap lemah lembut, obrolan orang saat meminjam uang ini justru bikin kita geregetan.

Tidak hanya menggunakan kata kasar, warganet yang membaca obrolan ini malah dibuat merasa sakit hati jika menjadi pihak peminjam uang. Kicauan yang diunggah oleh akun Twitter @askmenfess ini sampai viral dan menjadi bahan pembicaraan warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Kicauan yang diunggah pada Rabu (7/11/2018) ini telah dibagikan lebih dari 2 ribu kali di Twitter. Warganet pun menyikapi hal ini dengan berbagai tanggapan, mulai dari rasa marah hingga guyonan.

 

"Ga ngerti sama orang yang berani ngutang sebanyak itu terus pas ditagih malah gatau diri. Aku dibeliin akua gelas aja langsung ga enakan dunia akhirat," tulis @iqqinun.

"Udah miskin, banyak gaya, ga tau diri, kasar pula," komentar @shunlicious.

" Udah minjem, maksa, ngatain orang lagi. Urat malunya bener bener udah putus ni orang," sahut @yorobbun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.