Misteri Kancing di Bahu Jaket, Fungsinya?

Oleh Yulia Lisnawati pada 06 Nov 2018, 15:14 WIB
Ilustrasi kancing di bahu jaket

Liputan6.com, Jakarta - Jaket menjadi salah satu busana yang difavoritkan banyak orang. Selain untuk menunjang penampilan, jaket biasanya juga digunakan sebagai pelindung dari cuaca dingin.

Namun, pernakah kamu tahu apa kegunaan kancing yang berada di bagian bahu jaketmu? Seorang remaja mengungkap alasan mengapa kancing diletakkan di bahu jaket.

Melalui akun Twitter-nya dengan nama @Franceskahor6, dia mengira bahwa dirinya telah menemukan alasan kancing diletakkan di bahu jaket.

“Butuh 18 tahun untuk tahu alasan kancing ditaruh di bahu jaket. Di situ, kamu bisa menaruh tas agar tidak jatuh. Siapa tahu,” twit yang dibuat @Francheskahor6, seperti melansir dari Mirror, Selasa (6/11/2018).

Dalam unggahan tersebut, dia juga menunjukkan sebuah gambar yang memperlihatkan tas merah yang diselipkan di kancing tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Respons Warganet

Misteri Kancing di Bahu Jaket, Fungsinya?
Ilustrasi kancing di bahu jaket (Foto: Shutterstock.com)

Unggahan tersebut sontak ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka memuji hasil penemuan remaja tersebut.

"Itu sangat masuk akal. Kenapa tidak sampai terpikirkan?” kata seorang warganet.

Tapi, beberapa mencemooh idenya dengan menulis, "Aku yakin orang-orang akan membuat barang seperti ini, kemudian mereka akan seperti "Tunggu aku mungkin telah melakukan sesuatu," sahut akun lainnya.

Saking banyaknya yang menanggapi twit tersebut, unggahan itu pun telah disebar lebih dari 57 ribu kali dan disukai 141 kali.

Nah, bagaimana menurutmu?

Reporter:

Egaa Raas

Sumber: Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓