Sukses

Misteri Kancing di Bahu Jaket, Fungsinya?

Pernakah kamu tahu apa kegunaan kancing yang berada di bagian bahu jaketmu?

Liputan6.com, Jakarta - Jaket menjadi salah satu busana yang difavoritkan banyak orang. Selain untuk menunjang penampilan, jaket biasanya juga digunakan sebagai pelindung dari cuaca dingin.

Namun, pernakah kamu tahu apa kegunaan kancing yang berada di bagian bahu jaketmu? Seorang remaja mengungkap alasan mengapa kancing diletakkan di bahu jaket.

Melalui akun Twitter-nya dengan nama @Franceskahor6, dia mengira bahwa dirinya telah menemukan alasan kancing diletakkan di bahu jaket.

“Butuh 18 tahun untuk tahu alasan kancing ditaruh di bahu jaket. Di situ, kamu bisa menaruh tas agar tidak jatuh. Siapa tahu,” twit yang dibuat @Francheskahor6, seperti melansir dari Mirror, Selasa (6/11/2018).

Dalam unggahan tersebut, dia juga menunjukkan sebuah gambar yang memperlihatkan tas merah yang diselipkan di kancing tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut sontak ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka memuji hasil penemuan remaja tersebut.

"Itu sangat masuk akal. Kenapa tidak sampai terpikirkan?” kata seorang warganet.

Tapi, beberapa mencemooh idenya dengan menulis, "Aku yakin orang-orang akan membuat barang seperti ini, kemudian mereka akan seperti "Tunggu aku mungkin telah melakukan sesuatu," sahut akun lainnya.

Saking banyaknya yang menanggapi twit tersebut, unggahan itu pun telah disebar lebih dari 57 ribu kali dan disukai 141 kali.

Nah, bagaimana menurutmu?

Reporter:

Egaa Raas

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.