Tampak Romantis, Fakta di Balik Pamer Cincin Tunangan Ini Kocak Abis

Oleh Liputan6.com pada 05 Nov 2018, 20:03 WIB
Tampak Romantis, Foto di Balik Pamer Cincin Tunangan Ini Kocak Abis

Liputan6.com, Jakarta - Setiap pasangan kekasih tentu menginginkan hubungan serius yang berlanjut ke jenjang pernikahan. Biasanya ada tahapan lamaran yang biasa dilakukan sebelum melangkah untuk mengikat janji suci pernikahan.

Namun, banyak pria memutuskan memberi kejutan kepada pasangannya untuk melangsungkan acara pertunangan. Hal tersebut pun dilakukan pria asal Australia ini.

 

Pria bernama Jose sudah menyiapkan kejutan untuk tunangan, Diana di sebuah tempat. Tempat itu suasananya disulap menjadi romantis dengan balon-balon, bunga dan tentu saja cincin yang sudah disiapkan untuk disematkan di jari manis Diana.

Tapi karena ini kejutan, tentu Diana tidak sempat melakukan persiapan apa-apa. Ia hanya berdandan sebagaimana biasanya ia akan pergi dengan kekasihnya tersebut. Ketika ia sadar bahwa sedang dilamar dan ingin melakukan sesi foto dengan memamerkan cincinnya di jari manis, ia tersadar kalau ternyata hari itu kukunya belum dicat.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 of 2

Ini yang sebenarnya

Tampak Romantis, Foto di Balik Pamer Cincin Tunangan Ini Kocak Abis
(Foto: goodgaljenjen/twitter.com)

Tentu saja ini membuat kepercayaan dirinya menurun dan sempat tidak ingin melakukan foto pamer cincin tunangan. Tapi ide nyeleneh terlintas di pikiran mereka. Lalu mereka meminta sepupu Diana untuk memakai cincin tersebut dan difoto seolah-olah itu adalah tangan dari Diana.

Hasilnya sih memang sempurna. Dari foto terlihat bahwa tangan dengan kuku yang dicat warna merah itu adalah tangan dari Diana. Tapi kalau kamu lihat fakta di balik foto tersebut, bakalan ketawa ngakak deh.

Kisah lucu di balik foto romantis ini disampaikan sendiri oleh sepupu Diana, Jenna. Ia mengunggah foto tersebut di akun Twitter-nya lalu kemudian menjadi viral. Unggahannya tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 215 ribu kali.

Unggahan tersebut pun ditanggapin beragam respons warganet. Berikut beberapa tanggapan warganet.

"Aku tertawa sekitar 10 menit setelah melihat foto ini," ujar akun @Anisha_Vora.

"Haha! Aku harap punya sepupu / teman baik yang seperti ini!" ungkap akun @khaybar628.

Nah, bagaimana menurutmu. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya saat momen lamaran?

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

 

Lanjutkan Membaca ↓